Bandar Domino Online

Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak Bayinya di Brebes Di Bekuk Polisi

Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak Bayinya di Brebes Di Bekuk Polisi



Beberapa jam setelah kejadian tersebut, pelaku pembunuhan istri dan anaknya di desa Luwungragi, Bulakamba, Brebes, ditangkap oleh polisi. Dia adalah Tarmuji (35), suami Koniti dan juga ayah dari Dimas.

Tarmuji ditangkap di rumah keluarganya di Desa Glonggong, Kecamatan Wanasari, Brebes. Polisi menangkap pria tersebut sekitar pukul 11:00.

Satuan Polisi Brebes, AKP Arwansa, menjelaskan bahwa polisi menduga Tarmuji karena sebelum kejadian tersebut berada di rumahnya. Sementara setelah Koniti ditemukan tewas, Tarmuji telah menghilang.

"Sore hari, menurut keterangan saksi, dia masih di rumah tapi pagi sudah tidak ada, kami menduga dia adalah pelakunya dan setelah dia ditangkap dia mengaku," kata AKP Arwansa, Selasa (13/2/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dari informasi sementara, tambah Reskrim Pidana, hati Tarmuji untuk membunuh istri dan anaknya karena sakit hati. Pelakunya, kata Arwansa, mengaku sering menghina dan dimarahi korban. "Penyebabnya karena faktor ekonomi keluarga, jadi istrinya sering marah," tambahnya.

Untuk sementara, korban belum diijinkan untuk bertemu wartawan dengan alasan kondisi mental pelaku masih tidak stabil. Rencananya, polisi akan membawa psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.

"Karena melihat aksi korban ini sangat kejam yang akan membunuh isteri dan anaknya sendiri," kata Reskrim Pidana.

Dalam menangani kasus pembunuhan sadis ini, Polsek Brebes akan membentuk tim gabungan beberapa unit, termasuk unit AKP (Perlindungan Perempuan dan Anak). Unit AKP ini terlibat karena ada unsur Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak Bayinya di Brebes Di Bekuk Polisi"

Post a Comment