Bandar Domino Online

Melalui Chatting, Pria ini Berhasil Tipu Luar Dalam 7 Wanita

Melalui Chatting, Pria ini Berhasil  Tipu Luar Dalam 7 Wanita



Seorang pria lulusan SMP ditangkap oleh petugas Polsek Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah. Pria berusia 32 tahun tersebut menipu 7 wanita dengan mulai berkenalan lewat aplikasi chat.

Penipu bernama Dede Kurniawan alias Dewa Krisna ini ditangkap setelah membawa barang-barang milik korban. Korban terakhir dari Dewa ini adalah MG (25), janda muda asal Semarang yang telah diundang hingga saat ini.

Kepala Polisi Pedurungan, Kompol Mulyadi mengatakan bahwa awalnya Dewa dan MG berkenalan dengan aplikasi chat Beetalk dan akhirnya sepakat berkencan pada tanggal 1 Februari 2018 yang lalu. Mereka kemudian berangkat berkencan ke Yogyakarta dengan menggunakan mobil yang disewa Tuhan.

"Rapat, tanya sampai saat ini, tetaplah kembali ke Semarang," kata Mulyadi saat di kantornya, Jalan Brigjen Sudiarto Semarang, Rabu (20/6/2018).

Keesokan harinya, saat kembali di Semarang, Dewa meminta korban untuk membeli peralatan mandi karena mereka akan diajak untuk tinggal lagi. Mereka juga mampir di pasar mini tak jauh dari Pedurungan Polsek.

"Korban diberi tahu untuk membeli bak mandi karena malam diajak berkencan lagi," katanya.

Korban yang telah beriman kepada para dewa segera turun dari mobil dan meninggalkan barang-barangnya. Saat korban memasuki pasar mini, ternyata Dewa kabur dengan barang korban.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Barang di dalam mobil semuanya dibawa masuk. Ada dompet, handphone, ATM, cincin emas," kata Mulyadi.

Laporan langsung membuat korban kejadian tersebut dan petugas Polsek Pedurungan langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku yang telah kembali ke Pemalang Kabupaten. Dewa ditangkap 3 Februari, saat berada di kafe di jalan Sindoro, Pemalang.

"Berkat kewaspadaan korban yang melaporkan dan mewaspadai anggota, pelaku ditangkap," katanya.

Sementara itu, Dewa mengaku sudah mengenal korban sejak Mei 2017 namun kehilangan kontak. Pertengahan Januari, Dewa menemukan korban dan kembali mengobrol sampai akhirnya sepakat berkencan.

"Saya tahu May, tapi kehilangan kontak, pertengahan Januari bertemu lagi, dia adalah orang tua tunggal, saya tidak menjanjikan apapun, itu seperti orang seperti," kata Dewa.

Ternyata MG adalah korban penipuan ketujuh ilahi. Sebelumnya ada 6 wanita dari berbagai tempat yang berhasil mengambil propertinya. Tapi Dewa mencoba mengelak saat ditanya apakah 6 wanita yang dia kencani sebelum ditipu.

"Sudah 7 kali," akulah orang yang bekerja sebagai supir panggilan.

Dewa sekarang harus bertanggung jawab atas tindakannya, dia diancam dipenjara 5 tahun penjara karena dijerat Pasal 362 KUHP.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Melalui Chatting, Pria ini Berhasil Tipu Luar Dalam 7 Wanita"

Post a Comment