Bandar Domino Online

Kejam , Hanya Karena Cemburu Gadis ini Tega Potong Kelamin Pacarnya

Kejam , Hanya Karena Cemburu Gadis ini Tega Potong Kelamin Pacarnya



Cemburu bisa membuat tindakan seseorang membabi buta. Seperti halnya wanita asal Kazakhstan yang tega memotong alat kelamin pacarnya.

Zhanna Nurzhanova (36) memotong alat kelamin pacarnya  R Suleimanov saat tidur. Dia melakukannya karena cemburu.

Sebelum aksi dilakukan, Nurzhanova menemukan foto wanita lain di ponsel Suleimanov. Pria itu juga memuji wanita di foto itu.

Nurzhanova cemburu dan emosi. Tapi dia berusaha tidak melampiaskannya saat itu juga. Dilansir Metro.co.uk, Rabu (20/7/2018), 'balas dendam' dilakukan Nurzhanova setelah berhubungan seks dengan pacarnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Kemudian dia mengikatkan kaki dan tangan Suleimanov dengan dalih menjadi 'permainan'. Tak hanya itu, Nurzhanova juga menyuruh pria tersebut untuk menelan pil tidur.

"Sekitar jam 2 pagi, Nurzhanova melepas celana Suleimanov, memukuli kepala, wajah dan dadanya dengan tongkat logam, dan dia juga membawa obat bius yang disuntikkan ke pahanya," tulis koran setempat.

"Tidak lama kemudian dia juga memotong alat kelamin pria itu," lanjut artikel di media.

Suleimanov menderita luka tusukan dan pendarahan akibat tindakan Nurzhanova. Dia dilarikan ke rumah sakit di Astana, Kazakhstan. Sementara Nurzhanova ditahan oleh polisi untuk diadili.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Kejam , Hanya Karena Cemburu Gadis ini Tega Potong Kelamin Pacarnya"

Post a Comment