Bandar Domino Online

Gus Ipul Janji Program Satria Madura, Rp 1 Triliun untuk Madura

Gus Ipul Janji Program Satria Madura, Rp 1 Triliun untuk Madura



Kandidat Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menyoroti masalah kemiskinan yang terus menurun namun masih tergolong tinggi di Jawa Timur. Dan Madura adalah salah satu daerah termiskin di Jawa Timur.

"Salah satu hal yang telah kita diskusikan dan temukan formula yang tepat adalah setelah kita melihat pulau Madura sekarang," kata Gus Ipul saat meresmikan rumah pemenang Gus Ipul-Mbak Puti di Jalan Gayungsari X, Rabu (2/6/2018). ).

Gus Ipul mengatakan, ia dan Puti Soekarno memiliki program percepatan pembangunan di Pulau Madura yang memang membutuhkan akselerasi di segala bidang. Gus Ipul bersama Puti menyiapkan program khusus untuk Pulau Madura yang disebut Satriamadura.

"Saya dan Mbak Puti didukung oleh akademisi yang meluncurkan program Satria Madura yang berarti satu triliun untuk Pulau Madura setiap tahunnya. Ini adalah program yang kami siapkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur. Inilah salah satu contoh dari sembilan program yang kami akan tawarkan, "kata Gus Ipul.

Gus Ipul juga menyampaikan jika kali ini dia dan Puti sedang menyelesaikan penglihatannya dalam kontes Pilgub Jatim 2018.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Akan ada satu visi, tiga strategi, lima misi, sembilan agenda utama, dan 33 janji temu, yang kami alhamdulillah tekankan dan pada saatnya akan kami lepaskan satu per satu," kata Gus Ipul.

Gus Ipul mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan selama masa jabatannya dengan Pakde Karwo, di antaranya adalah masalah percepatan masalah pengangguran di Jatim yang menurun namun masih tergolong tinggi.

"Untuk itu kita akan terhubung satu sama lain sehingga ada sentra pertumbuhan ekonomi baru dan pada akhirnya dan celahnya bisa diatasi," katanya.

Dari diskusi dengan beberapa pemimpin partai, Gus Ipul mengatakan bahwa ia telah menemukan rumusan program untuk membawa Jawa Timur ke depan.

Gus Ipul sore ini meresmikan rumah pemenagan Gus Ipul-Mbak Puti yang berada di Jalan Gayungsari Barat X. Rumah Peresiman yang menang Gus Ipul-Mbak Puti dihadiri oleh sejumlah tokoh dari kalangan partai, termasuk Ketua DPW PKB Jawa Timur Addul Halim Iskandar, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari, Ketua DPS PKS Jatim Arif Hari Setiawan dan Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Anwar Sadad.

Gus Ipul, mengatakan bahwa rumah pemenang Gus Ipul-Mbak Puti adalah bentuk konsolidasi tim pemenang dan relawan. "Saya meresmikan jabatan tersebut untuk tim resmi dan semua relawan untuk berkomunikasi dan berdiskusi," kata Gus Ipul.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Gus Ipul Janji Program Satria Madura, Rp 1 Triliun untuk Madura"

Post a Comment