Bandar Domino Online

Kakak dan Iparnya Direhab , Dhawiya dan Kekasihnya Ditahan

Kakak dan Iparnya Direhab , Dhawiya dan Kekasihnya Ditahan



Dhawiya Zaida dan kekasihnya, Muhammad secara resmi ditangkap karena kasus narkotika. Sementara saudaranya, Syehan dan Ali Zaenail Abidin dan saudara ipar Chauri Gita direhabilitasi.

"M (Muhammad) dan D (Dhawiya) ditahan, sementara dua lainnya direhabilitasi," kata Direktur Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan kepada detikcom, Minggu (18/2/2018).

Dua yang akan direhabilitasi adalah Syehan dan Chauri. Namun, keputusannya menunggu hasil penilaian yang dilakukan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

"S dan C (direhabilitasi), tapi tunggu asesmen dulu," tambahnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Keluarga ratu dangdut Elvi Sukaesih ditangkap di kediamannya di Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) malam. Dhawiya ditangkap setelah sebelumnya polisi mengintai Muhammad (kekasih sekaligus tunangan Dhawiya).

Dari tersangka Muhammad, polisi menyita 1 klip shabu 0,38 gram shabu yang tersimpan di celana ikat pinggang. Sementara dari Dhawiya, kami menemukan berat 0,45 gram sabu di dompet Manggo.

Kedua saudara kandung Dhawiya, Syehan dan Ali Zaenal Abidin juga ditangkap. Tidak hanya itu, menantu perempuan Elvi, Chauri Gita yang sedang hamil 6 bulan.

Adapun Ali Zaenal, Suwondo mengatakan bahwa Ali tidak terkait dengan bukti yang ditemukan polisi di rumah tersebut. Ali juga akan direhabilitasi setelah penilaian.

"Dia tidak berhubungan dengan bukti, tapi hanya positif (urine)," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Kakak dan Iparnya Direhab , Dhawiya dan Kekasihnya Ditahan"

Post a Comment