Bandar Domino Online

Ada Luka di Kemaluan Bocah 4 Tahun yang Disekap Ayah Tiri di Solo

Ada Luka di Kemaluan Bocah 4 Tahun yang Disekap Ayah Tiri di Solo



Seorang anak laki-laki berusia 4 tahun ditemukan ditahan selama tiga hari dalam keadaan terikat dan cedera. Polisi menduga penyiksaan telah berlangsung lama. Ada luka terbuka di beberapa bagian tubuh, termasuk pada kemaluannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tubuh korban, polisi menduga kekerasan terhadap anak laki-laki berusia 4 tahun sudah dilakukan sejak lama. Pasalnya, di tubuh korban ditemukan luka yang sudah mengering.

"Kemungkinan sudah lama (teraniaya). Bekas luka nampak sudah mengering, terkelupas, terutama di sekitar alat kelamin, tangan kiri juga mengelupas," kata Kapolsek Banjarsari, Solo, Kompol I Komang Sarjana di Mapolsek Banjarsari, Sabtu ( 17/2/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Selain itu, ada juga kemungkinan luka akibat kekerasan baru-baru ini dalam beberapa hari ini. Salah satunya, kulit tubuh korban yang melepuh terpapar air panas.

"Banyak kulit terik tumpahan panas, luka di bibir, memar wajah, kaki saat masih bergerak, tapi sakit," katanya.

P saat ini dirawat di rumah sakit dan tidak ingin bertemu orang tuanya. Karena trauma, dia ditangani oleh tim medis dan psikolog.

Kedua pelaku tersebut adalah Dedi (32), ayah tiri, P, dan adiknya Iwan (22), telah ditangkap oleh polisi dan ditunjuk sebagai tersangka. Sementara ibu korban, Maria, telah diamankan dengan status sebagai saksi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Ada Luka di Kemaluan Bocah 4 Tahun yang Disekap Ayah Tiri di Solo"

Post a Comment