Bandar Domino Online

Ini Penjelasan Buwas Soal Berapa Harga 110 Kg Sabu yang Disita BNN

Ini Penjelasan Buwas Soal Berapa Harga 110 Kg Sabu yang Disita BNN



Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama dengan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan telah mengamankan 110 kilogram sabu dan 18.300 pil ekstasi. Kepala BNN Komjen Budi Waseso menjelaskan harga 1 kg sabu bisa mencapai Rp 2,5 miliar

"Harga 1 kilogram ini adalah shabu, ini Rp 1 miliar yang termurah, yang dijual, jual supernya Rp 1 miliar. Kalau harganya umumnya Rp 2 miliar sampai Rp 2,5 miliar. Ini adalah harga 1 gram. sekitar Rp 580 ribu, kalau ini (sabu) Rp 2 juta, tapi tingkah laku ini, "kata Buwas di Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Rabu (2/6/2018).

Namun, Buwas tidak menjelaskan jumlah kerugian negara akibat perdagangan gelap obat terlarang. Dia hanya menyebut hidup tidak bisa dinilai berdasarkan materi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Hidup tidak dapat dinilai dari masalah," katanya.

Sementara itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan terjadi penurunan PDB (Produk Domestik Bruto) sekitar 1 persen karena perdagangan obat terlarang di seluruh dunia. Untuk Indonesia sendiri dia memperkirakan jumlahnya mencapai Rp 135 triliun.

"Jika nilai ini dikatakan mencapai Rp 110 miliar jika kita melihat total dunia dari apa yang disebut perdagangan narkoba ilegal yang bisa mencapai 1 persen dari PDB. Jadi di Indonesia kita bicara sekitar Rp 135 triliun. Jika sumsi ko ditangkap PDB (Produk Domestik Bruto) negara tidak termasuk kegiatan ilegal, jika PDB turun, diperkirakan muncul internasional 1 persen, "kata Sri Mulyani.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Ini Penjelasan Buwas Soal Berapa Harga 110 Kg Sabu yang Disita BNN "

Post a Comment