Bandar Domino Online

Hampir Tawuran , Belasan Pelajar di Cawang Ditangkap Polisi

Hampir Tawuran , Belasan Pelajar di Cawang Ditangkap Polisi



Polisi menangkap 14 siswa yang akan mengambil tindakan  penyerangan terhadap sekolah lain di Jalan DI Panjaitan, Cawang. Polisi megamankan barang bukti parang dari tangan para siswa.

Kepala Tim 1 Satuan Polisi Jawa Timur, Ipda Dodi mengatakan, para siswa ditangkap saat Tim Rajawali melakukan patroli rutin di sekitar Jl DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 14.30 WIB. Saat lewat di tempat kejadian, polisi menemukan bahwa para siswa diberhentikan sebuah truk truk terbuka. Polisi langsung mengejar para siswa.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Jadi saat kami digeledah kami menemukan dua senjata tajam berupa golok dan parang," kata Dodi dalam keterangannya. Pengakuan mereka merupakan pelajar dari sekolah di Jakarta Pusat.Mereka terdiri dari pelajar SMP dan SMK hendak melakukan penyerangan.

14 remaja segera dibawa ke Mapolres Jakarta Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dodi melanjutkan, pihaknya akan terus melakukan patroli rutin untuk mencegah perkelahian mahasiswa di wilayah Jakarta Timur.

"Kami membawa siswa ke Polres Jakarta Timur, agar pemilik senjata tajam diperiksa ke Unit Kejahatan, kami akan melakukan patroli rutin untuk mencegah perkelahian mahasiswa," kata Dodi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Hampir Tawuran , Belasan Pelajar di Cawang Ditangkap Polisi"

Post a Comment