Bandar Domino Online

5 Makanan yang Disarankan Sebelum Berolahraga

5 Makanan yang Disarankan Sebelum Berolahraga

Sebelum berolahraga, tentu saja, kita harus menyiapkan energi agar tidak cepat lelah saat berolahraga. Caranya ya dengan makan, tapi tidak dengan makanan yang cukup berat.

Bingung apa yang harus dimakan sebelum berolahraga? detikHealth merangkum dari beberapa sumber, ini adalah makanan yang bisa dikonsumsi sebelum berlatih.

1. Granola plus buah beri

Granola dan berries mengandung karbohidrat tinggi untuk bahan bakar saat berolahraga. Granola adalah sejenis makanan yang mengandung kacang-kacangan, biji-bijian, dan karbohidrat sehat seperti gandum. Makanan ini sangat baik dikonsumsi sebelum berlatih.

2. Buah smoothie

Buah mengandung gula sederhana yang mudah dicerna tubuh. "Mereka adalah sumber energi pilihan tubuh Anda untuk latihan dengan intensitas tinggi," kata Jordan Mazur, RD, koordinator nutrisi dan tim ahli diet untuk San Francisco 49ers. Buah ini bisa dibuat smoothies yang bisa juga sebagai olah raga.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

3. Selai kacang

Kebiasaan Amerika sebelum berolahraga adalah makan roti gandum utuh dengan selai kacang. Kebiasaan ini bisa kita tiru, karena selain mudah dan murah, selai kacang merupakan sumber protein dan karbohidrat yang cukup baik.

4. Pisang

Pisang adalah kekuatan yang sangat alami. Pisang mengandung serat dan karbohidrat untuk bahan bakar, dan mengandung potasium yang membantu saluran saraf dan otot tetap optimal.

5. Madu

Jika Anda suka mengonsumsi makanan manis, cobalah mencicipi madu sebelum berolahraga. Madu akan melepaskan kadar glukosa perlahan tapi langsung ke aliran darah. Madu bisa membuat tubuh tidak bosan saat karbohidrat mulai tidak mencukupi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "5 Makanan yang Disarankan Sebelum Berolahraga"

Post a Comment