Bandar Domino Online

Sandy Tumiwa Dilaporkan Lagi Atas Tuduhan Pencemaran Nama baik

Sandy Tumiwa Dilaporkan Lagi Atas Tuduhan Pencemaran Nama baik



Setelah dipoles oleh Tessa Kaunang, Sabtu (3/2/2018), Sandy Tumiwa kini kembali dilaporkan oleh mantan vokalis trio Dewi Dewi, Baby Niken. Apa laporannya?

Sandy dilaporkan dengan artikel penghinaan dan / atau fitnah yang sama melalui media sosial dengan pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP dan atau pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 UU RI No.19 tahun 2016 di ITE

"Hari ini kami melaporkan tentang tuduhan penghinaan atau fitnah oleh Sandy." "Secara resmi dilaporkan menceritakan apa yang terjadi (Baby Niken)." Terkait kejadian kecelakaan yang dilakukan Sandy, "kata pengacara Baby, Sunan Kalijaga di Central Services Police Integrated (SPKT), Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Setelah laporan dimulai saat Sandy dan baby berada di atas panggung di sebuah stasiun televisi pada bulan November 2017. Di mana, Sandy menyebutkan jika dia telah ditipu oleh Baby dengan mendompleng popularitasnya melalui Sandy.

Tidak hanya itu, Sandy juga memiliki tindakan yang tidak disukai oleh Baby. Saat itulah dia berkelahi dengan pacarnya di sebuah kafe, Sandy juga merekam dan menyebarkannya tanpa izin.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Saya tidak menerima pernyataan itu (di atas panggung) Saya menunggunya niat baik Iman yang baik kepada saya Tapi sampai saat ini sama sekali tidak ada permintaan maaf, atau 'say hello' juga," jelas Baby.

"Kami (Sandy dan Baby) ngobrol di kafe, dan tiba-tiba ada pertengkaran saya dengan Adie, Sandy segera ngerekam. (Dan) saya (pernah) berdebat dengan (pacar saya). Tapi dia adalah catatan yang tidak saya terima. Waktu itu saya sempat bilang ngapain di rekam segala, "jelasnya.

Saat kejadian, Baby Niken merasa dirugikan. Nama baiknya tercemar dan Baby juga mengaku sedikit tidak nyaman dengan pernyataan Sandy dan penyebaran video tersebut.

Sebelumnya pada 30 Januari 2017, Sandy juga dilaporkan oleh seorang pria bernama Adie Mohawk Shceetpova yang dikenal sebagai pacar Baby Niken. Yakni dengan artikel yang sama terkait dengan rekaman dan penyebaran pertengkaran video saat itu di warnet.

Sampai saat ini, Sandy telah dipoles oleh tiga orang yang berbeda dengan penghinaan pasal. Salah satunya adalah mantan istrinya, Tessa Kaunang.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Sandy Tumiwa Dilaporkan Lagi Atas Tuduhan Pencemaran Nama baik"

Post a Comment