Bandar Domino Online

100 Orang Terbunuh Tiap Tahun di Jerman Akibat Masturbasi Ekstrem

100 Orang Terbunuh Tiap Tahun di Jerman Akibat Masturbasi Ekstrem



Masturbasi bila dilakukan secara wajar disebut ahli tidak memiliki dampak negatif terhadap kesehatan seseorang. Tapi kalau masturbasi ini berlebihan secara ekstrim, maka masalah bisa timbul.

Komisi Keselamatan Produk Amerika Serikat, misalnya, melaporkan bahwa pada 2017 dokter di ruang gawat darurat telah mengeluarkan berbagai benda asing dari peralatan kelamin seseorang dari tutup botol hingga sekrup. Kemungkinan hal ini terjadi adalah karena orang menggunakan bantuan benda yang tidak seharusnya melakukan masturbasi.

Nah di Jerman menurut Dr. Harald Voss setidaknya ada sekitar 100 orang meninggal setiap tahunnya akibat kecelakaan yang melibatkan masturbasi ekstrim. Angka tersebut didasarkan pada temuan penelitian yang melihat setiap satu juta orang Jerman memiliki satu atau dua kematian terkait dengan penggunaan properti untuk rangsangan seksual.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Satu kasus di Hamburgh menemukan seorang pria sekarat yang tercakup dalam keju, menggunakan stoking dan jas hujan, dan sebuah kantong plastik di kepalanya menutupi wajahnya. Sementara itu dalam kasus lain seorang ibu melaporkan anaknya meninggal terguncang dengan lampu natal yang terjepit di puting payudara.

Voss melanjutkan jumlahnya mungkin sebenarnya lebih tinggi hanya tidak terdeteksi. Alasannya bisa jadi karena keluarga terlalu malu melaporkan kematian akibat masturbasi.

"Jumlah kasus yang tidak dilaporkan sangat tinggi, ini adalah kasus yang sangat jarang terjadi pada obat forensik," kata Voss kepada Bild.

Mengapa orang melakukan masturbasi dengan cara yang berbahaya yang digambarkan oleh Voss kemungkinan akan menambahkan euforia. Hal ini umumnya dilakukan oleh pria karena wanita cenderung lebih berhati-hati.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "100 Orang Terbunuh Tiap Tahun di Jerman Akibat Masturbasi Ekstrem "

Post a Comment