Bandar Domino Online

Terlalu Banyak Kentang Goreng Bisa Mempersingkat Usia

a2asandi001

Kentang goreng .. Menu yang satu ini bisa anda temukan dengan mudah di berbagai restoran fast food. Tak sedikit restoran yang menyajikan kentang goreng sebagai menu makanan ringan favorit.

Kentang gorengnya digemari karena enak, teksturnya renyah, dan warnanya kuning keemasan. Seringkali, kentang goreng disajikan dengan taburan saus sambal garam dan cocolan. Apakah Anda penggemar kentang goreng?

Bagi Anda yang sering ngemil goreng, ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui. Menurut American Journal of Clinical Nutrition, makan terlalu sering kentang goreng bisa membuat Anda mati lebih cepat. Data ini diperoleh melalui sebuah studi yang melibatkan 4.400 orang, dengan rentang usia 45 sampai 79 tahun. Penelitian ini dilakukan selama delapan tahun, dengan memeriksa diet peserta secara keseluruhan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Di tahun kedelapan, sebanyak 236 peserta meninggal dunia. Setelah ditelusuri lebih dalam, peneliti menemukan fakta bahwa mereka memiliki kebiasaan makan kentang goreng atau keripik kentang setiap minggu. Dari penelitian tersebut, disimpulkan bahwa mengonsumsi 2 sampai 3 porsi kentang goreng setiap minggu terbukti meningkatkan risiko kematian sebanyak dua kali lipat.

Semua karena kentang digoreng dengan minyak panas. Kentang berlapis minyak memiliki kandungan lemak trans yang sangat tinggi. Dan lemak terbukti bisa meningkatkan risiko serangan jantung.

Selain itu, kentang goreng juga diketahui menyebabkan obesitas. Sebuah sajian atau 100 gram kentang goreng mengandung 312 kalori. Jika dikonsumsi setiap hari, tidak mengherankan jika kentang goreng bisa menyebabkan obesitas atau obesitas.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Terlalu Banyak Kentang Goreng Bisa Mempersingkat Usia"

Post a Comment