Bandar Domino Online

Jadwal Kereta Api Molor 1,5 Jam di akibatkan Bocah SD di Osaka

Jadwal Kereta Api Molor 1,5 Jam di akibatkan Bocah SD di Osaka

Seorang anak laki-laki yang masih duduk di sekolah dasar (SD) berlari di rel kereta api yang digunakan sebagai jalur kereta api (shinkansen) di Osaka, Jepang. Akibatnya, perjalanan kereta api terganggu.

Dilansir dari Terupdate, Senin (22/1/2018), anak laki-laki itu sedang berjalan di jalur di rute barat Jepang pada Sabtu (20/1) lalu. Operator kereta api mengatakan apa yang dilakukan anak itu telah mengganggu perjalanan kereta.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tindakan anak laki-laki itu pertama kali diketahui saat petugas stasiun melihat dia berjalan di jalur shinkansen di Stasiun Okayama sekitar pukul 16.40 waktu setempat. Sekitar 70 menit kemudian anak itu dibawa ke tempat yang aman yang terletak 4 km sebelah timur stasiun.

West JR Company, anak perusahaan JR di barat Honshu, menghentikan operasi shinkansen antara Shin-Osaka dan Higashi-Hiroshima. Akibatnya ada penundaan 90 menit.

Belum diketahui apa motif anak itu menyusuri jalan shinkansen. Untung saja anak ini berhasil diamankan karena kemungkinan tertabrak kereta api.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Jadwal Kereta Api Molor 1,5 Jam di akibatkan Bocah SD di Osaka"

Post a Comment