Bandar Domino Online

Terkejut Saat Diperah ASI Warnah Merah Pekat...Ternyata Ibu Ini ...

Terkejut Saat Diperah ASI Warnah Merah Pekat...Ternyata Ibu Ini ...

Untuk ibu yang bekerja atau ibu menyusui yang suka menyetok asi yang sudah di perah , memompa susu menjadi kegiatan rutin. Bila melihat hasil pemerahan susu, akan terlihat warna yang tidak selalu sama.

Terkadang bening, putih pekat atau kekuningan, bahkan bisa berwarna merah. Seperti pengalaman seorang ibu di Australia yang kaget melihat susu yang baru di perah berwarna merah tua.

Ibu yang tidak disebutkan namanya tersebut meminta kelompok pendukung masyarakat Breastfeeders Australia tentang susu merahnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa sebelumnya mengkonsumsi jus buah bit cukup banyak.

Beberapa waktu kemudian, sang ibu memerah asi dan warnanya merah tua. Ia sedikit ragu memberi susu kepada bayinya karena warnanya sangat tidak biasa. Ternyata
Menurut salah satu konselor laktasi yang ada, tidak masalah menyusui bayinya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Makanan atau minuman yang dikonsumsi ibu sering mengandung pewarna padat. Seperti bit, buah naga, rumput laut, wortel dan masih banyak lagi. Pigmen
Buah dan sayuran juga dipengaruhi warna air susu ibu.

Jika dikonsumsi adalah buah dan sayuran, ASI cenderung aman untuk bayi. Jangan kaget kalau urine atau kotoran bayi juga bisa berwarna.

Perubahan warna susu sebenarnya tidak akan mempengaruhi kualitas. Tapi jika khawatir, berkonsultasilah dengan dokter laktasi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id
.

0 Response to "Terkejut Saat Diperah ASI Warnah Merah Pekat...Ternyata Ibu Ini ..."

Post a Comment