Bandar Domino Online

Ini Hadiah Ahok Karna Menang Undian dari Bank Sumsel Babel

Ini Hadiah Ahok Karna Menang Undian dari Bank Sumsel Babel

Nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini hadir dalam undian Pesirah yang dilakukan di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Manggar, Belitung Timur, Kamis (25/1/2018).

Pria yang saat ini mendekam di Pusat Penahanan (Rutan) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat itu diberikan.

Dilansir siaran pers Pemkab Beltim, Ahok mendapat hadiah ketiga dari televisi LED. Dikenal Ahok adalah pelanggan lama Bank Sumsel Babel. Meski mantan Bupati Beltim sudah menjadi warga negara Jakarta namun penghematannya tetap di Bank Sumsel Babel.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Saya berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat untuk menjadi pelanggan di sini. Kami tidak pernah meragukan kontribusi untuk mengembangkan ekonomi di Belitung Timur," kata Bupati Beltim, Yuslih Ihza saat upacara pemberian hadiah Pesirah di Kantor Cabang Bank Sumsel. Babel Manggar, Kamis (25/1/2018).

Yuslih goto hadiah hadiah undian hemat Pesirah. Hadiah Kijang Innova adalah Lindawati Theodore (55), warga Desa Kurnia Manggar yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Beltim.

"Inilah menyenangkan nabung di Bank Sumsel Babel. Selain bisa menghemat uang dengan aman, kesempatan bisa menjadi hadiah besar," kata Yuslih.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Ini Hadiah Ahok Karna Menang Undian dari Bank Sumsel Babel"

Post a Comment