Bandar Domino Online

Siswi SMA di Sukabumi di Perkosa Di dalam Mobil

Siswi SMA di Sukabumi di Perkosa Di dalam Mobil



DIA alias Dul (36) menculik dan memperkosa seorang siswi SMA yang berusia 16 tahun. Dul ditembak oleh polisi di kaki karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap pada Senin (29/1).

Dul menipu korban untuk membuat drama seolah-olah putrinya adalah korban penculikan, dia meminjam ponsel korban dan kemudian meminta untuk bergabung dengan motornya. Sesampainya di Puncak, Bogor pelaku kemudian menukar motornya dengan mobil dan kembali meminta korban untuk ikut.

"Mobil itu adalah mobil sewaan yang digadaikan, pada saat membawa korban Dul adalah menebus mobil, korban kemudian naik pemerkosaan," kata Kepala Polisi Sukabumi Sukabumi AKP Dhoni Erwanto di Mapolres Sukabumi, Rabu (31/1). / 2018).

Korban yang sudah berada di dalam mobil tersebut diminta untuk melucuti pakaiannya oleh pelaku, dalam keadaan takut akan korban yang mengikuti permintaan pelaku.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Pelakunya mengancam korban dan meminta untuk membuka seluruh kemeja setelah korban diikat di kaki dan tangan lalu diperkosa, sebanyak dua  kali korban diperkosa oleh pelaku sampai akhirnya dia diturunkan oleh pelaku di sekitar kawasan Cianjur, "lanjut Dhoni.

Dibantu warga korban yang akhirnya pulang ke rumah dalam keadaan miris, orang tua korban yang tidak terima akan hal ini  melapor ke polisi, Rabu (24/1). Polisi bergerak, telusuri pelaku terendus pelaku sementara di daerah Cianjur.

Lima hari kemudian penyergapan dibuat. Pelakunya tertembak di kaki. "Pelaku mencoba melarikan diri, kami mencoba menyalakan tembakan peringatan tapi diabaikan," Dhoni menjelaskan

Selain mobil polisi bernomor polisi F 474 XA juga mengamankan handphone korban dari JE alias Jejem (41) ponsel tersebut dijual pelanggar kepada JE. JE sendiri ditangkap dan dikenai pasal 480 KUHP tentang penyiksaan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Siswi SMA di Sukabumi di Perkosa Di dalam Mobil"

Post a Comment