Bandar Domino Online

Miris !! Pengasuh di Jakbar Pukul-Gigit Bayi yang Terus Nangis

Miris !! Pengasuh di Jakbar Pukul-Gigit Bayi yang Terus Nangis

FY (21), pengasuh bayi, menyiksa bayi majikannya di Kembangan, Jakarta Barat. Dia kesal karena bayi berusia 2,5 tahun yang diasuhnya terus menangis.

Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi mengatakan pada awalnya pelaku mencoba membuat korban tertidur dengan memangku. Namun, saat akan dipindahkan ke tempat tidur, korban pun menangis.

"Kesal melihat korban yang menangis, lalu si pelaku menampar pipi korban dengan telapak tangan, bukan diam, korban pun menangis lebih keras lagi," kata Supriadi dalam keterangannya, Rabu (31/1/2018). ).

Dalam kondisi seperti itu, pelaku jengkel. Dia kemudian menggigit rahang kanan korban untuk menimbulkan bekas.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Orang tua korban pulang ke rumah dan terkejut melihat bekas luka pada anak mereka dan pelaku mengakui tindakannya setelah didesak oleh orang tua korban," kata Supriadi.

Setelah itu, orang tua korban melaporkan pelaku ke Kantor Polisi Kembangan atas tuduhan penganiayaan anak pada hari Senin (29/1). FY, yang telah bekerja selama 5 bulan, juga ditangkap di rumah korban.

"Pelakunya dibawa ke kantor polisi dan kami segera melakukan visum et repertum kepada korban, setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Kembangan untuk perawatan," kata Wakil Kepala Polisi Kembangan Vernal Sambo.

Atas kejadian tersebut, pelaku dijerat pasal 351 ayat 1 pasal 80 UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. "Sampai saat ini, pelaku masih ditangani Polsek Kembangan Unit Reskrim untuk diinterogasi," kata Sambo.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Miris !! Pengasuh di Jakbar Pukul-Gigit Bayi yang Terus Nangis"

Post a Comment