Bandar Domino Online

Pria Idap Alzheimer , Kembali Melamar Istrinya

Pria Idap Alzheimer , Kembali Melamar Istrinya



Michael Joyce, (68), pria asal Selandia Baru, menderita penyakit Alzheimer. Penyakit yang disebut gangguan pikun ini membuatnya lupa bahwa ia telah menikahi istrinya selama 34 tahun.

Baru-baru ini dia kembali mengusulkan kepada istrinya menikah untuk kedua kalinya.
Dilansir The Washington Post, Jumat (26/1), Michael mengusulkan untuk melamar istrinya di pagi hari. Linda, 64, istrinya, tentu saja menerima usulan Michael tanpa memberitahu mereka bahwa mereka telah menikahi 34 tahun yang lalu.

"Saya memegang tangannya dan bertanya kepadanya apa yang salah, dia menatap lurus ke mata saya dan terbata-bata 'maukah Anda menikah dengan saya?'" Tanpa basa-basi lagi tentu saya ingin menjawab, saya rasa dia mungkin tidak ingat, "kata Linda. .

Michael telah menderita Alzheimer sejak 2010, ia juga mengalami disfasia setelah ia mulai kesulitan berbicara. Melihat kondisi Michael yang memintanya untuk menikah lagi, Linda langsung menghubungi situs layanan pernikahan di Selandia Baru.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Di tengah waktu yang menyedihkan dan membuat frustrasi hidup dengan Alzheimer, suami saya, yang saya cintai 38, menderita penyakit Alzheimer dan disfasia Dua malam yang lalu, tiba-tiba, dengan air mata di matanya, dia meminta saya untuk menikah dengannya, Michael memiliki benar-benar lupa bahwa kita sudah menikah, tapi saya tetap senang menjadi istrinya. Terlepas dari pikirannya yang bingung, ini adalah sesuatu yang sangat dia inginkan, "tulis Linda di web.

Linda mendapat respon positif setelah menghubungi situs layanan pernikahan. Banyak orang antusias datang ke pesta pernikahan mereka, bahkan beberapa orang pun rela menjadi fotografer gratis.

Mereka mengucapkan sumpah nikah suci di Hamilton Lake dekat rumah mereka, Frankton, Selandia Baru. Selagi upacara pernikahan selesai, band Bagpipe mulai memainkan lagu-lagu melankolis, dan pengantin baru menari.

"Pada pagi hari pernikahan, saya berbaring di samping Michael saat dia membuka matanya, dan kata-kata pertamanya adalah 'hari hari ini', sekitar 15 teman terdekat dan tersayang kami juga ingat Michael," kata Linda.

"Ada banyak kesedihan dan banyak frustrasi, dan terlepas dari semua itu, hari ini telah menjadi kegembiraan sejati," pungkasnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id




0 Response to "Pria Idap Alzheimer , Kembali Melamar Istrinya "

Post a Comment