Bandar Domino Online

Presiden Jokowi memeriksa bantuan Rohingya , Sebelum berangkat ke Sri Lanka

Presiden Jokowi memeriksa bantuan Rohingya , Sebelum berangkat ke Sri Lanka

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat ke Sri Lanka pada Rabu (24/1) pagi. Sebelum berangkat, Jokowi terlebih dahulu mengecek pemberian bantuan untuk Rohingya dari Pangkalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Jokowi menerangkan bahwa bantuan yang didistribusikan kepada Rohingya ini melanjutkan pada bantuan sebelumnya.

"Ini terus melanjutkan  bantuan kita yang sudah ada beberapa kali. Ini bukan hanya sekali ini saja, beberapa kali kita sudah mengirikan bantuan Coz Bazar," katanya.

Presiden Jokowi memeriksa bantuan Rohingya , Sebelum berangkat ke Sri Lanka


Pesawat yang akan membawa bantuan Rohingya akan berhenti di Chittagong terlebih dahulu. Dari Chittagong akan melakukan perjalanan darat selama empat jam ke Cox Bazar, Bangladesh.

"Di Cox Bazar memang masih banyak  pengungsi dan sangat membutuhkan bantuan, terutama obat-obatan dan makanan," kata Jokowi.

Jokowi tidak bisa memastikan apakah dia bisa meluangkan waktu untuk mengunjungi warga Rohingya di sela-sela kunjungannya ke Sri Lanka. Jika ada waktu luang, Jokowi mengaku akan mendatangi mereka.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Jika waktunya tepat dan kita akan berkunjung," katanya.

Saat memeriksa pemberian bantuan untuk Rohingya, Jokowi didampingi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Jenderal (Murnilah) Moeldoko, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Presiden Jokowi dan First Lady Irian akan melakukan kunjungan kenegaraan dan kunjungan resmi ke lima negara di Asia Selatan yaitu Sri Lanka, India, Pakistan, Bangladesh dan Afghanistan.

Presiden juga akan menghadiri ASEAN-India Summit di New Delhi yang akan membahas sektor maritim dan isu-isu internasional dan regional.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Presiden Jokowi memeriksa bantuan Rohingya , Sebelum berangkat ke Sri Lanka"

Post a Comment