Bandar Domino Online

Ini lho Artinya jika Wanita Menempatkan Cincin di Tangan Kanan

Ini lho Artinya jika Wanita Menempatkan Cincin di Tangan Kanan



Wanita memasang cincin di jari tangan kanan? Anda tidak akan berpikir itu cincin nikah kan? Bisa jadi cincin tunangan, tapi ternyata ada tujuan lain mengapa mengapa wanita memasang cincin di jari manis tangan kanan. Apa artinya?

Beberapa orang mengira itu bisa menjadi tunangan cincin, tapi itu tidak selalu benar. Menurut beberapa artikel sejak zaman dulu wanita sengaja membeli dan menempatkan cincin di jari manis tangan kanannya sebagai tanda deklarasi diri bahwa ia adalah wanita mandiri dan percaya diri yang menjalani kehidupan lajang.

Penggunaan cincin di jari manis yang tepat adalah simbol kekuatan seorang wanita pekerja, bahkan sejak tahun 1920an. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, wanita akhirnya dapat dengan bebas mengekspresikan diri, bekerja, menghasilkan uang sendiri, mengungkapkan pendapat, dan bahkan ikut merokok dan minum dengan pria.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tradisi ini dipopulerkan oleh seniman Hollywood pada masanya, seperti Elizabeth Taylor dan Natalie Wood. Jadi, sebenarnya cincin yang diletakkan di jari tangan kanan memiliki makna yang dalam, mencerminkan independensi dan individualitas wanita lajang yang senang dengan kehidupan mereka.

Tapi ada juga arti lain, jika cincin untuk tangan kanan dibeli suami, tanda cincin itu untuk memperbarui ikatan cinta nikah Anda. Jika diberikan oleh ibu atau nenek, bisa jadi sebagai tanda kasih sayang antara ibu dan anak, atau nenek terhadap cucu.

Wah, Ternyata makna nya luas juga ya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Ini lho Artinya jika Wanita Menempatkan Cincin di Tangan Kanan"

Post a Comment