Bandar Domino Online

Kejam , Mantan Pacar Jerat Wanita Bercadar Lalu Bawa Berkeliling saat Sekarat

Kejam , Mantan Pacar Jerat Wanita Bercadar Lalu Bawa Berkeliling saat Sekarat



Menurut hasil rekonstruksi, tersangka Makrus (39), Nurul Khotimah (38), masih sekarat.

Nurul adalah seorang wanita bercadar yang ditemukan tewas di masjid Anas Bin Fadolah, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, 4 Januari 2018. Jumlah korban tewas dibunuh oleh tersangka Makrus (39) warga Kecamatan Wate, Kediri Kabupaten yang diikat dengan tali.

Tersangka yang juga mantan pacar korban tersebut membawa korban dari Tulungagung mengendarai mobil Grand Livina milik Makrus. Informasi, korban tewas dalam perjalanan ke Kediri tepatnya di Jalan Raya Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tersangka sempat melingkar di daerah Kediri. Lalu dia menuju Purwoasri ke arah persimpangan Mengkreng. Sepanjang jalan, tersangka membeli kertas dan spidol. Ia berinisiatif untuk menulis pesan agar tubuh korban diperlakukan sesuai syariat Islam.

Makrus membuang tali plastik yang digunakan untuk menjebak leher korban di daerah perbatasan antara kabupaten Kediri dan Jombang. Selain itu, dia juga membuang tas korban dan telepon seluler. Selanjutnya, tersangka pergi ke Masjid Anas Bin Fadolah, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Tersangka, mengetahui masjid di Pagu karena sering sholat di tempat itu. Dalam kondisi gerimis tersangka mencampakkan mayat korban di halaman masjid.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Kejam , Mantan Pacar Jerat Wanita Bercadar Lalu Bawa Berkeliling saat Sekarat"

Post a Comment