Bandar Domino Online

Anggota Brimob Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri , Karna Asuh 64 Anak Tak Mampu

Anggota Brimob Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri , Karna  Asuh 64 Anak Tak Mampu

Kapolda Polisi Tito Karnavian memberikan penghargaan tersebut kepada Brigadir Polisi Rochmat Tri Marwoto, anggota Unit Pelacak Brimob C Brimob Polda Brimob Jawa Timur, di Kota Madiun.

Warga Desa Klagenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, mendapat gelar Sekolah Inspektur Polisi (SIP) karena dedikasinya untuk merawat 64 anak yatim dan anak-anak yang membutuhkan.

Brigpol Rochmat mulai membiayai anak-anak kurang mampu sejak 2007. Total anak dirawat dari kalangan kurang mampu, yatim piatu dan diungsikan oleh orang tuanya sebanyak 64 anak.

Komandan Satuan Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika , menyatakan kesombongannya dalam meraih prestasi Brigpol Rochmat.

"Saya bangga dan senang memiliki anggota yang penuh ketulusan dan ketulusan mengurus 64 anak malang, semoga niat baik dia mendapat pahala dari Allah SWT," kata I Ketut Gede Wijatmika.

Wijatmika berharap agar prestasi dan penghargaan yang diterima oleh Brigpol Rochmat dapat menginspirasi anggota lainnya. Oleh karena itu, Brigpol Rochmat layak mendapatkan penghargaan tersebut. "Yang bersangkutan memang layak mendapat penghargaan, semoga bisa memotivasi semua untuk melakukan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua," jelas Wijatmika.

Kepala Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera yang menegaskan, partai yang memberikan penghargaan kepada Brigadir Rochmat tidak hanya Kapolri.
"Bukan hanya Kapolri, tapi juga publik dan media juga," kata Frans.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Frans mengatakan bahwa selain menerima penghargaan tersebut, Brigpol Rochmat diundang untuk makan siang bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Sementara saat dihubungi terpisah, Brigpol Rochmat mengaku tidak mengharapkan akan diberikan pendidikan sekolah untuk perwira masa depan dari Kapolri. Karena, dia mengejar karir polisi dari daftar tamunya.

"Saya tidak mengharapkan dan sama sekali tidak berpikir, terutama karena saya berasal dari orang-orang yang terdaftar, tapi saya bisa mendapatkan penghargaan sekolah petugas sehingga peluangnya sangat kecil," kata Rochmat.

Bukan hanya dia, istrinya Helmiyah (38) juga kaget dan tak menyangka. "Istri saya juga kaget, saya berkarir dari calon anggota sekarang bisa ke sekolah perwira," kata Rochmat. Ratif menambahkan, dia akan mengikuti pendidikan SIP di Sukabumi pada 1 Maret 2018.

Sebelumnya pernah melaporkan, meski belum dibayar, Brigpol Rochmat Tri Marwoto (40), anggota Juru Bicara Detasemen C Unit Brimob Polda Jatim, Jalan Yos Sudarso No 90, Kota Madiun, tidak pernah menyerah berjuang untuk mendukung 64 anak asuh.

Bersama istrinya, Rochmat yang baru saja menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Machfud Arifin bahu untuk mendukung dan mulai bersekolah anak yatim, anak terlantar, sampai anak mantan pecandu narkoba.

"Anak yang pernah makan rumah bersamaku adalah 64. Tinggal dua bulan lagi, ada tujuh tahun lagi, ada tujuh tahun lagi," kata Rochmat, Rabu (22/11/2017) siang. Brigpol Rochmat mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Timur untuk meraih perhatian sosial. Pasalnya, sejak 2007, Rochmat menampung anak-anak terlantar, kurang mampu, dan yatim piatu di rumahnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Anggota Brimob Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri , Karna Asuh 64 Anak Tak Mampu "

Post a Comment