Bandar Domino Online

Satu Porsi Makan Siang Anda Setara Dengan Sekaleng Minuman Soda

Satu Porsi Makan Siang Anda Setara Dengan Sekaleng Minuman Soda



Mulut dokter itu seperti bergelembung saat harus mengingatkan siapa saja yang ingin kurus agar menjauhi minuman soda. Anda mungkin bosan mendengar larangan itu juga. Memang benar segelas soda yang dicampur dengan es membuat dahaga tidak lagi kerang. Tapi tahukah Anda bahwa soda mengandung gula tinggi?

Salah satu dokter yang juga staf Click Doctor, Dr. Dyan Mega Inderawati menyebutkan dalam sekaleng soda mengandung gula sebanyak tujuh sampai sembilan gula. Banyak gula masuk ke dalam tubuh hanya dalam satu tegukan. Belum lagi jika kebiasaan ini tidak seimbang dengan makanan sehat. Jangan menyesal jika tubuh Anda tidak terlalu kurus atau langsing.

Dyan mengatakan bahwa berbicara tentang berat badan pasti berbicara tentang kalori. Semakin sedikit kalori yang Anda masukkan atau semakin banyak kalori yang Anda buang dengan berolahraga akan membuat Anda lebih kurus.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Minuman soda dengan dosis 1,5 liter mengandung 700 kalori. Sementara Anda membutuhkan 2.000 kilokalori kalori sehari, kalori yang terkandung dalam minuman soda setara dengan satu porsi makan siang Anda, namun minuman ini tidak mampu memenuhi kebutuhan gizi dan tidak kenyang, "kata Dyan dikutip dari situs Click Doctor. pada hari Rabu, 24 Januari 2018.

Soda minuman dapat meningkatkan berat badan Anda juga didukung oleh hasil penelitian ilmiah oleh Malik dan teman-temannya yang akan dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition.Yang lebih buruk lagi, sekaleng soda dapat meningkatkan risiko obesitas menjadi 60 persen.

Studi lain mengatakan bahwa asupan yang sama dapat menambah skala Anda sebesar 0,5 kilogram dalam empat tahun. Ini hanya hitungan satu kaleng soda. Pertanyaannya adalah, berapa minuman soda yang dikonsumsi pada bulan lalu ?, "kata Dyan. menambahkan

Mengingat minum soda berpotensi membuat lemak bertambah dan mengancam kesehatan, sebaiknya pikirkan lagi sebelum menelannya. Alih-alih minum minuman soda ada baiknya Anda menggantinya dengan air putih  atau jus yang Anda buat sendiri. Sayangilah tubuh kita .

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Satu Porsi Makan Siang Anda Setara Dengan Sekaleng Minuman Soda"

Post a Comment