Bandar Domino Online

Badai Pasir India Menewaskan 77 Orang

Badai Pasir India Menewaskan 77 Orang

Badai pasir yang kuat menghantam India utara untuk mencabut pohon dan merobohkan tembok. Nahas, setidaknya 77 orang tewas dan 143 lainnya terluka dalam badai pasir.

Seperti dilansir AFP, Kamis (3/5/2018), badai pasir yang diwarnai angin kencang menerpa kawasan Uttar Pradesh dan Rajasthan pada Rabu (2/5) malam waktu setempat. Pihak berwenang setempat memperkirakan jumlah korban tewas masih bisa bertambah.

Setidaknya 46 orang tewas di Uttar Pradesh di utara dan 31 lainnya tewas di Rajasthan di barat.

"Kami dapat mengkonfirmasi setidaknya 46 orang terbunuh dan 41 luka-luka dari sekitar 40 dari 75 kabupaten di wilayah itu," kata TP Gupta dari kantor pemulihan bencana Uttar Pradesh.

Media lokal India melaporkan, distrik Agra di Uttar Pradesh, tempat Taj Mahal, menjadi salah satu daerah yang terkena dampak paling parah. Lebih dari 30 orang tewas di wilayah tersebut. Pemerintah setempat melaporkan bahwa Taj Mahal tidak mengalami kerusakan apa pun.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tiga distrik Rajasthan, Alwar, Dholpur dan Bharatpur, adalah daerah yang terkena dampak paling parah. "Sebagian besar dari 31 orang tewas dan 102 orang terluka di daerah kami berasal dari tiga distrik Alwar, Dholpur dan Bharatpur," kata Hemant Gera dari Departemen Pemulihan dan Bantuan Bencana Rajashtan.

Sebagian besar korban terbunuh oleh tembok-tembok runtuh, pohon-pohon dan tiang listrik yang jatuh karena angin kencang yang dibawa badai pasir ini.

Pemerintah setempat melaporkan 157 hewan juga dibunuh oleh badai pasir.

Perdana Menteri India, Narendra Modi, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban dalam sebuah pernyataan melalui Twitter. "Merasa sedih karena kehilangan nyawa karena badai pasir di berbagai bagian India, belasungkawa bagi keluarga yang hilang, semoga para korban akan pulih dengan cepat," kata Modi dalam sebuah pernyataan.

"Telah memerintahkan pihak berwenang yang relevan untuk berkoordinasi dengan pemerintah negara bagian yang relevan dan mencari bantuan untuk para korban," tambahnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Badai Pasir India Menewaskan 77 Orang "

Post a Comment