Bandar Domino Online

Samsudin Produksi Miras Maut Selama 2 Tahun, Aparat Terlibat?

Samsudin Produksi Miras Maut Selama 2 Tahun, Aparat Terlibat?

Samsudin Simbolon telah memproduksi alkohol selama dua tahun di bunker rumahnya yang mewah. Usahanya tidak stagnan dan berjalan dengan lancar sampai keracunan alkoholnya terjadi. Sebanyak 45 warga Cicalengka terbunuh. Apakah para pejabat terlibat?

"Sampai saat ini keterlibatan aparat tidak ada," kata Panglima Jenderal Syafruddin saat ditemui di bos besar mewah miras Samsudin Simbolon di Jalan Tol Bandung-Garut, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (19/4/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia


Dia mengatakan polisi masih akan menyelidiki keterlibatan kedua perwira TNI dan Polisi. "Polisi tidak terlibat, diam atau dia tahu ada penjual minuman beralkohol, kami akan mengambil tindakan, saya yakin TNI juga akan melakukan itu," katanya.

Samsudin telah menjalankan bisnis alkoholnya selama dua tahun. Hasil bisnis diduga membeli sejumlah aset. Rumah mewah dan perkebunan kelapa sawit di Banyu Lencir, perbatasan Sumatera Selatan (Sumatra Selatan) - Jambi diduga hasil bisnis alkohol.

Polisi saat ini fokus dalam kasus campuran alkohol yang menewaskan 45 orang. Polisi akan mengekstrak informasi dari empat orang yang telah diamankan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Samsudin Produksi Miras Maut Selama 2 Tahun, Aparat Terlibat?"

Post a Comment