Bandar Domino Online

BPOM RI Jamin Ikan Makarel Kaleng Aman Dikonsumsi

BPOM RI Jamin Ikan Makarel Kaleng Aman Dikonsumsi

BPOM RI mengunjungi dan melihat langsung pengolahan ikan di CV Pasific Harvest, Kecamatan Muncar, Banyuwangi. Hasilnya, ikan tengiri kalengan aman dikonsumsi.

BPOM RI mengimbau agar masyarakat tidak perlu lagi khawatir tentang masalah cacing di mackerel kaleng. Bahkan untuk meyakinkan publik, Kepala BPOM RI, Penny Kusumastuti Lukito bersama perwakilan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan dan Kementerian Perindustrian melihat ikan tenggiri kaleng kalengan.

"Saya ingin makarel, makarel ini bisa mengandung protein dan kalsium, baik untuk anak-anak, sekarang tidak ada masalah, aman dan bergizi," kata Penny yang kemudian mengonsumsi ikan tenggiri.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Penny mengakui, temuan cacing di ikan tenggiri kaleng oleh BBPOM Surabaya beberapa waktu lalu, hanya di kelompok tertentu saja. Saat ini, bets telah ditarik dari peredaran.

"Kami telah meminta penghentian produksi karena temuan, BPOM melindungi masyarakat dalam kasus ini, dan setelah kami memeriksa bidang pengolahan ikan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan, sekarang giliran kami untuk melindungi pelaku bisnis," katanya. ditambahkan.

Penny menjamin bahwa makanan ikan kaleng yang telah disetop produksi sudah layak dikonsumsi. Tidak hanya itu, ia juga meminta agar tidak ada lagi sweeping ikan kaleng olahan.

"Para produsen aman jika produksi lagi, penjual juga bisa menjual lagi, kami mengimbau bahwa tidak ada tindakan lebih lanjut di masa depan, jadi kami akan mempelajari proses dan itu akan aman," kata Penny.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "BPOM RI Jamin Ikan Makarel Kaleng Aman Dikonsumsi"

Post a Comment