Bandar Domino Online

Inilah faktanya , Isi Bensin Pagi Dapat Menghemat Biaya?

Inilah faktanya , Isi Bensin Pagi Dapat Menghemat Biaya?

Apakah Otolovers mendengar mitos tentang mengisi bensin di pagi hari lebih baik karena itu dapat membuat kita lebih hemat biaya? Pasalnya, suhu di pagi hari dianggap masih dingin sehingga dianggap baik untuk seseorang yang ingin mengisi bensin. Karena menurut mitos bensin tidak akan mengembang.

Dengan kata lain bensin akan lebih padat saat cuaca dingin di pagi hari sehingga tidak perlu mengisi sebanyak-banyaknya di siang hari.

Mitos itu tidak sepenuhnya benar. Bensin dapat meluas karena pengaruh suhu. Ketika suhu naik dari 15 derajat Celcius ke 23 derajat Celcius misalnya, volumenya naik sekitar 1 persen, tetapi isinya tetap sama.

Namun, SPBU biasanya menyimpan bahan bakar di tangki bawah tanah dengan berbagai suhu di mana selama siang hari suhu lebih rendah dari permukaan. Ini menyebabkan suhu bahan bakar keluar dari selang berubah.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Perubahannya sangat kecil, bahkan hampir tidak ada," kata mantan ketua Asosiasi Pemasaran Bahan Bakar Amerika Craig Eerkes dikutip Consumer Reports.

Consumer Reports sendiri bereksperimen untuk membuktikan mitos tersebut. Pengisian bahan bakar dilakukan pada pagi hari pukul 08.30 dan tengah hari antara jam 12.30 dan 13.00.

Hasilnya tidak terlihat perbedaan yang cukup jauh apakah itu mengisi pagi maupun siang hari. Temperatur yang berbeda hingga 15 derajat hanya meningkatkan satu persen dari volume bahan bakar atau jika diuangkan dalam jumlah mungkin tidak puluhan ribu.

Ini karena tangki di bawah ini diatur sedemikian rupa untuk menjaga suhu bahan bakar. Mungkin hanya beberapa liter pertama yang mengalir ke tangki mobil saja memiliki suhu yang lebih tinggi sehingga bensin sedikit diperluas, sisanya akan memiliki suhu yang sama seperti di tangki penyimpanan.

Jadi ingin mengisi bahan bakar kapan saja, tidak akan berpengaruh besar terhadap pengeluaran Otolovers.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Inilah faktanya , Isi Bensin Pagi Dapat Menghemat Biaya?"

Post a Comment