Bandar Domino Online

Rasis Pada Pramugari, Kakek Langsung Dikeluarkan dari Pesawat

Rasis Pada Pramugari, Kakek Langsung Dikeluarkan dari Pesawat

Mulutmu harimaumu. Di pesawat, seorang kakek melontarkan sebuah kalimat rasis kepada pramugari. Pilot marah dan memintanya untuk keluar dari pesawat.

Seorang kakek berusia 70 tahun hendak melakukan perjalanan di pesawat Binter Canarias. Pesawat terbang dari Tenerife North Airport ke La Palma, yang keduanya terletak di Spanyol.

Saat dia memanjat dan hendak duduk di kursinya, seorang pugilaman hitam mencoba membantu kakeknya. Alih-alih bersyukur, sang kakek bahkan melempar kalimat rasis ke pramugari.

"Saya tidak ingin orang kulit hitam di sekitar saya," kata kakek tersebut, seperti yang Fox dan media lokal El Pais tulis.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Pramugara diam saja dan pergi. Ketika semua penumpang duduk di kursi mereka, ada sesuatu yang tak terhingga datang ke kakek.

Kapten penerbangan datang menemui kakeknya. Kapten itu marah dan meminta kakeknya untuk keluar dari pesawat.

Mula-mula kakek itu tidak mau meninggalkan pesawat. Masih belum menerima dengan rasisme, akhirnya sang kapten memanggil satpam untuk memindahkan kakeknya.

"Dari Binter kami ingin mengungkapkan penolakan dan kemarahan penuh atas perilaku seperti ini dan menunjukkan dukungan penuh kami kepada awak kapal yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami," kata kapten tersebut.

Karena insiden rasis, penerbangan sempat tertunda 20 menit. Terlepas dari bentuknya, rasisme adalah tindakan yang tidak tepat, selalu belajar untuk saling menghormati ya musafir!

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Rasis Pada Pramugari, Kakek Langsung Dikeluarkan dari Pesawat"

Post a Comment