Bandar Domino Online

Konsistensi Misaki/Ayaka Menyulitkan Della/Rizki

Konsistensi Misaki/Ayaka Menyulitkan Della/Rizki

Della Destiara Haris / Rizki Amelia Pradipta harus mengakui ketangguhan Misaki Matsutomo / Ayaka Takahashi di babak kedua All England. Della / Rizki menyebutkan Misaki / Ayaka sangat konsisten.

Della / Rizki kehilangan dua pertandingan langsung dari peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di pertandingan Birmingham, Birmingham, Inggris, Kamis (15/6/2018) waktu setempat. Mereka menyerah dengan skor 12-21, 14-21.

Della / Rizki telah mencoba keluar dari pola permainan Misaki / Ayaka yang lebih rally dan mencoba masuk ke dalam pola permainan menyerang yang menjadi andalan mereka. Namun, usaha ini tidak berjalan baik karena konsistensi ganda wanita Jepang.

"Lawan sangat konsisten, semua pukulan konsisten, mereka jarang mati sendiri, kami sudah mencoba mengubah permainan di game kedua, tapi kami melewatkannya terlalu jauh," kata Della kepada Badmintonindonesia.org.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Surplus mereka aman, tidak mudah mati sendiri, mereka harus benar-benar bertanggung jawab hanya untuk 'membunuh' mereka, untuk ekstra sabar," kata Rizki.

Hasil yang didapat Della / Rizki dalam dua turnamen terakhir keduanya mengecewakan. Sebelumnya, mereka juga terpinggirkan di putaran kedua Jerman Terbuka setelah kalah dari pasangan Denmark Maiken Fruegaard / Sara Thygesen.

"Evaluasi, ya permainannya harus lebih sabar, kurangi kesalahan anda sendiri, dan lebih aman," jawab Rizki saat ditanya tentang evaluasi penampilan mereka.

Tidak ada ganda putri Indonesia yang lolos ke perempat final All England. Anggia Shitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani juga berlari keluar di babak kedua, sedangkan Greysia Polii / Apriyani Rahayu yang menjadi unggulan keenam sebenarnya kalah di babak pertama.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Konsistensi Misaki/Ayaka Menyulitkan Della/Rizki"

Post a Comment