Bandar Domino Online

Kapan waktu yang tepat untuk mengambil pinjaman KPR?

Kapan waktu yang tepat untuk mengambil pinjaman KPR?

Suku bunga Bank Indonesia (BI) atau BI 7 Days Reverse Repo Rate saat ini berada pada posisi 4,25%. Suku bunga acuan BI adalah patokan bagi bank untuk memberikan bunga deposito dan kredit, termasuk pinjaman hipotek (KPR).

Kira-kira kapan waktu yang tepat untuk mengajukan hipotek?

Perencana keuangan Eko Endarto menjelaskan kapan suku bunga rendah adalah waktu yang tepat untuk calon pembeli rumah menggunakan skema hipotek.

"Sebenarnya, mengambil hipotek sekarang benar, ketika suku bunga BI rendah, terutama sekarang bahwa AS dan China menaikkan suku bunga, di masa depan pasti akan meningkatkan bunga BI mengatakan bahwa ruang penurunan tidak ada lagi, "kata Eko.

Dia menjelaskan, selain suku bunga rendah. Pemilihan Tahun bisa menjadi saat yang tepat, karena pengalaman tahun-tahun sebelumnya bank memberikan promosi seperti potongan harga untuk hadiah untuk menarik pembeli potensial.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Menurut dia, bank akan lebih agresif menawarkan kepada komunitas produk hipoteknya. Ini karena, biasanya permintaan kredit melambat menjelang pemilu.

Selain itu, ada juga beberapa bank yang mulai memberikan promosi hipotek satu digit untuk beberapa tahun pertama. "Ini bisa dimanfaatkan oleh calon pembeli rumah, tetapi selain pembeli berbunga rendah juga harus memperhatikan biaya yang akan muncul dalam proses pembuatan kredit," tambahnya.

Eko menjelaskan, ada beberapa bank yang telah memasang bunga KPR dalam kisaran 8% atau lebih. Menurutnya, ini merupakan langkah antisipasi bank jika ada kenaikan suku bunga acuan BI.

"Jadi mereka mengantisipasi dari sekarang, daripada nanti masih rendah terus tiba-tiba menaikkan suku bunga, jadi siap dari sekarang," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

1 Response to "Kapan waktu yang tepat untuk mengambil pinjaman KPR?"

  1. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan pinjaman? Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda berhutang? Ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda, kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email (pattersonnullloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete