Bandar Domino Online

Gagalkan Penjambretan Driver Ojek Online Dapat Penghargaan

Gagalkan Penjambretan Driver Ojek Online Dapat Penghargaan

Mahardika Nugraha (18), seorang pengemudi sepeda motor online yang berhasil menggagalkan penjambretan di Jalan Dharmahusada Surabaya mendapat apresiasi dari kepolisian. Dia juga menerima penghargaan karena keberaniannya untuk menyelamatkan korban.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan memberikan penghargaan terbesarnya kepada komunitas ojek online yang diwakili oleh Mahardika dan kawan-kawannya.

"Ini merupakan kepedulian yang luar biasa untuk kepedulian masyarakat Kamtibmas dan kami terus mengembangkan dan gloriakan sehingga masyarakat Surabaya memiliki kepedulian," kata Rudi saat upacara penghargaan di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (29/3/2018).

Rudi juga mengaku memuji keberanian Mahardika karena mengorbankan keselamatannya sendiri untuk membantu orang lain.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Adinda Mahardika mengorbankan keselamatannya dan akhirnya berhasil, ini harus dikembangkan," katanya.

Selain Mahardika, Rudi juga memberi penghargaan dan dua pengemudi ojek online. Pada kesempatan yang sama, sekitar 150 pengemudi ojek online bersama dengan Polrestabes Police Station di Surabaya mengadakan Deklarasi Pengemudi Ojek Peduli Kamtibmas.

Mahardika yang masih menderita luka di kedua kakinya dan matanya masih terbalut oleh aksi heroik yang mengklaim membantu korban tanpa beriba.

"Intinya nolong saja, saya tidak kenal korban .. Spontan waktu saya langsung kejar," kata pria yang baru 3 hari menjadi pengemudi ojek online.

Setelah diberi penghargaan, Mahardika dijemput oleh beberapa petugas polisi sebagai bentuk penghormatan terhadap keberaniannya melawan kejahatan jalanan.

Sebelumnya diberitakan, Mahardika berhasil menggagalkan aksi pemambretan yang berlangsung di Jalan Dharmahusada Indah Surabaya, Selasa (27/3/2018).

Gagalkan Penjambretan Driver Ojek Online Dapat Penghargaan


"Waktu itu saya menyeberang Jalan Jojoran dan mendengar seorang wanita menjerit jambret, saya langsung mendekatinya ternyata diraih, tanpa berpikir langsung saya kejar," kata Mahardika.

Mahardika terluka saat melakukan aksinya karena dia harus menabrakkan sepedanya ke motor pelaku sehingga kedua aktor itu jatuh. Setelah menerima penghargaan, kondisi pria yang juga bekerja di konter telepon seluler di Plaza Marina masih dalam keadaan cedera.

Candi matanya masih dibalut dan dia masih harus dibawa sambil berjalan. Jaket driver online-nya sobek karena ulahnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Gagalkan Penjambretan Driver Ojek Online Dapat Penghargaan"

Post a Comment