Bandar Domino Online

BJ Habibie Diizinkan Dokter Makan di Luar RS ,Setelah Semakin Membaik

BJ Habibie Diizinkan Dokter Makan di Luar RS ,Setelah Semakin Membaik

Kondisi kesehatan Presiden RI ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie, semakin membaik. Bahkan saat ini, dokter telah mengizinkan Habibie untuk makan siang di luar rumah sakit.

Hal ini dilaporkan oleh Direktur Eksekutif Pusat Habibie, Rahimah Abdulrahim (Ima), Minggu (3/11/2018). Dia juga menampilkan gambar Habibie ditemani oleh menantu laki-lakinya Widya Habibie dan cucunya, Felicia.

"Penyerahan Widya Habibie (menantunya) dan Felicia (cucu perempuan) Mba:" Alhamdulillah atas sholat Presiden dan seluruh rakyat Indonesia Bapak BJ Habibie untuk pertama kalinya sejak 27 Februari 2018 dibulan, hari ini Membolehkan tim dokter Jerman untuk makan siang di luar rumah sakit yang ditemani anak-anak, menantu laki-laki dan cucu tercinta. "," Kata pesan tertulis yang disampaikan Ima.

Dia juga mengupload foto dan deskripsi bahasa Inggris di akun Instagram, @imaabdul. Habibie rupanya membawa koran lokal. Habibie, menantunya, dan cucunya sepertinya tersenyum.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima laporan bahwa kondisi BJ Habibie terus membaik. Laporan tersebut mendapat Jokowi dari tim dokter kepresidenan, Sabtu (10/3).

Habibie di klinik Starnberg, Munich, Jerman. Jokowi mengirim salah satu spesialis jantung dan pembuluh darah tim dokter kepresidenan, yaitu Dr. Lukman Hakim Makmun, untuk langsung ke Munich Jerman memantau kondisi kesehatan. Lukman telah berada di Jerman sejak 4 Maret lalu.

Pada hari Minggu, 4 Maret, Jokowi sempat berkomunikasi dengan Habibie via telepon. Jokowi Habibie berdoa untuk kesehatan segera dan bisa kembali.

"Kita semua ada di Indonesia, semua orang Indonesia, sholat untuk Bapak, semoga segera sehat lagi, bisa pindah dan kembali ke indonesia," kata Jokowi saat itu.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "BJ Habibie Diizinkan Dokter Makan di Luar RS ,Setelah Semakin Membaik"

Post a Comment