Bandar Domino Online

Aman atau Tidak? Mobil Matik Mogok Lalu Didorong

Aman atau Tidak? Mobil Matik Mogok Lalu Didorong

Otolovers sudah tahu kebenaran tentang mobil otomatis mungkin didorong atau tidak? Karena beberapa informasi tersebar, mobil otomatis terdorong ketika pemogokan akan rusak.

Sebagai tanggapan, Departemen Penjualan Area Bisnis Supervisior PT Astra Otoparts, Chinto Adiputera mengatakan, mobil otomatis dapat didorong, tetapi jika diperlukan saja.

"Jawabannya adalah apakah atau tidak itu tergantung pada apakah mobil kita perlu memindahkan kendaraan kita jika pemogokan di tengah jalan didorong untuk menghentikannya," katanya kepada wartawan di Menteng, Jakarta, kemarin.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Selain itu, ia juga menjelaskan jika pemogokan mobil otomatis harus diambil dengan jarak yang cukup jauh, lebih aman dan lebih baik menggunakan derek.

"Derek juga kalau bisa pakai membawa (mobil rusak diangkut keseluruhan ke atas mobil penarik). Jika terpaksa menggunakan tarikan harus diperhatikan menggunakan penggerak roda depan atau belakang," kata Chinto.

Lebih lanjut Chinto mengatakan, jika mobil berpenggerak roda depan, lebih baik ban belakang yang bersentuhan di jalan. Tetapi jika mobil menggunakan roda depan lebih baik roda depan lebih baik di jalan.

"Agar tidak bersinggungan bersama aspal," tutupnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Aman atau Tidak? Mobil Matik Mogok Lalu Didorong"

Post a Comment