Bandar Domino Online

Wow , Indomie Dipakai Kampanye di Nigeria

Wow , Indomie Dipakai Kampanye di Nigeria



Produk mi instan dari Indonesia, Indomie, kabarnya dijadikan media promosi di Nigeria.

Menurut media lokal, pasar Nigeria dipukul oleh banyak paket Indomie yang disertai foto politisi Babagana Kingibe, dengan membaca "Duta Besar Babagana Kingibe President 2019."

Kejadian ini menyusul sebuah pernyataan Kingibe yang menolak pemberitaan dirinya berniat mencalonkan diri sebagai calon presiden dalam pemilihan umum.

Menurut surat kabar Independent, awal pekan ini, mie instan Indomie muncul dalam skala besar dan dilaporkan dijual dengan harga subsidi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Biasanya satu kotak Indomie dijual seharga 3.150 naira atau sekitar 120 ribu rupiah. Dalam kemasannya, mie instan dijual dengan harga 1500 naira atau sekitar 60 ribu rupiah.

Belum diketahui apakah mie instan edisi kampanye ini akan terus beredar, karena Kingibe telah mengeluarkan iklan untuk menolak desas-desus ambisi presidennya pada 2019.

Analis yang dikutip oleh surat kabar tersebut mengatakan bahwa sulit untuk tidak menghubungkan kampanye Indomie dengan Kingibe karena mantan diplomat tersebut masih enggan untuk menjelaskan situasi saat ini.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id




0 Response to "Wow , Indomie Dipakai Kampanye di Nigeria "

Post a Comment