Bandar Domino Online

Siap-siap Di-OTT Kalau Buang Sampah Sembarangan Saat CFD

Siap-siap Di-OTT  Kalau Buang Sampah Sembarangan Saat CFD



Kepada warga DKI Jakarta jangan sampai membuang sampah sembarangan di lokasi bebas mobil. Sebab, jika melakukannya maka Anda akan mendapatkan Operasi Tangkap Tangan (OTT).

"Nantinya di hari bebas mobil kita juga akan memiliki OTT (operasi tangkap tangan) dan akan diperluas. Jika ada sampah sembarangan maka segera digrebek dan dibawa ke Badan Lingkungan Hidup DKI dan dijatuhi hukuman menyanyikan lagu Indonesia Raya atau Garuda Pancasila. , "kata Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

Sandiaga menjelaskan bahwa kebijakan OTT merupakan salah satu implementasi program Beautification Kota. Dia mengatakan, Pemprov DKI mencoba menumbuhkan perilaku tidak membuang sampah sembarangan.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Pemotretan Kota dengan membersihkan program pembersihan Jakarta, sehingga pembersihan Jakarta dari perilaku sembarangan akan memastikan bahwa semua limbah ini ditangani dengan gerakan masyarakat yang langsung di akar rumput," kata Sandiaga.

Tapi kemudian, lanjut Sandiaga, Pemprov DKI akan memaksimalkan Perda No. 3 Tahun 2013 tentang Pengelolaan Sampah. Menurut peraturan, bagi warga yang tertangkap sampah sembarangan akan dikenakan denda maksimal Rp 500 ribu.

"Tapi ke depan seiring dengan meningkatnya kemampuan masyarakat untuk lebih waspada, lebih banyak lagi ke kota ini juga membutuhkan insentif dan disinsentif untuk mengotori sanksi yang diberikan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang ada," jelas Sandiaga.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Siap-siap Di-OTT Kalau Buang Sampah Sembarangan Saat CFD"

Post a Comment