Bandar Domino Online

Manfaat Melakukan Hubungan Intim di Pagi Hari

Manfaat Melakukan Hubungan Intim di Pagi Hari

Seks dianggap sebagai kulminasi keintiman hubungan. Penelitian kini mampu menghubungkan seks dengan bentuk pinggang yang ramping, jantung lebih kuat dan risiko kanker prostat lebih rendah dan kanker payudara.

Selain itu, seks juga mampu menurunkan tingkat depresi dan membuat merasa lebih nyaman.

Selama ini, seks dipandang sebagai aktivitas yang dilakukan pada malam hari. Namun, pada kenyataannya, bagi penduduk perkotaan hal ini kurang mungkin terjadi.

Pekerjaan rumah yang digunakan untuk beristirahat sebelum besok harus berjuang dengan kemacetan dan kepadatan kerja. Menjawab masalah ini, morning sex atau sex di pagi hari bisa menjadi solusi.

Dilansir dari Elite Daily, menurut ilmuwan Amerika dan penulis "Because It Feels Good", dokter Debby Herbenick orang yang berhubungan seks di pagi hari lebih bahagia dan sehat.

Seks di pagi hari memiliki manfaat kesehatan seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga stabilitas mood seharian penuh. Hal-hal berikut untuk diketahui tentang morning sex.

1. Morning Sex = Pikiran Tanpa Stres Sampai Seminggu

Banyak penelitian mengatakan seks bisa menghilangkan stres. Sama halnya dengan seks di pagi hari. Namun lebih dari itu, menurut peneliti dari University of Cincinnati untuk menemukan seks di pagi hari dapat menyembuhkan stres dan efeknya bisa dirasakan hingga tujuh hari.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

2. Lakukan Break From Morning Sports

Jika selama ini latihan menu sarapan jadi setelah bangun tidur, mungkin seks bisa disertakan dalam menu 'menu'. Alasannya, dikutip dari surat kabar harian, aktivitas seksual bisa membakar kalori setara dengan 30 menit jogging.

Disini kalori bisa membakar rata-rata 240 kalori untuk pria. Sedangkan untuk wanita, kalori bisa membakar sebanyak 180 kalori.

3. Pria Lebih 'Kuat' Saat Pagi

Ahli seksologi Megan Stubbs mengatakan tingkat testosteron laki-laki berada pada tingkat tertinggi di pagi hari. Pelaporan dari Cosmopolitan, seorang terapis seks Arlene Goldman mengatakan ketika seorang pria berada pada tingkat testosteron tinggi, dia memiliki lebih banyak energi saat berhubungan seks. Hal ini membuat pria bisa 'tahan' lebih lama.

4. Manfaat Optimal? Sekali seminggu

Sering berhubungan seks mungkin bagus tapi menurut penelitian dari asisten profesor psikologi dari Universitas York, Kanada, Amy Muise, seks seminggu sekali bisa memaksimalkan kebahagiaan dengan optimal.

Dikutip dari Real Simple, menurutnya seks berhubungan dengan kepuasan dalam hubungan. Tapi seks lebih dari sekali dalam seminggu membuat keseluruhan manfaat seks menurun.

Bukan berarti berhubungan seks lebih sering dalam seminggu adalah hal yang buruk, tapi dia menambahkan, sepertinya tidak membuat pasangan lebih bahagia.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Manfaat Melakukan Hubungan Intim di Pagi Hari"

Post a Comment