Bandar Domino Online

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Pemesanan Tiket Online

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Pemesanan Tiket Online



Pemesanan tiket pesawat secara online, biasa dilakukan oleh wisatawan. Tapi ada beberapa kesalahan yang harus dihindari. Apa pun?

Tidak semua penerbangan memiliki fasilitas lengkap, serta berbagai ketentuan di masing-masing maskapai. Kesalahan itu, bisa berdampak pada perjalanan selanjutnya, bahkan sulit.

Dilihat detikTravel dari media Insider, Kamis (15/2/2018) berikut beberapa kesalahan yang harus dihindari saat memesan tiket pesawat secara online:

1. Aktifkan asuransi perjalanan

Pilihan untuk menambahkan asuransi perjalanan seringkali terlewatkan oleh wisatawan. Sebenarnya, ada beberapa aspek yang bisa membantu di saat kesengsaraan.

Memang, kalau traveling lancar, rasanya seperti 'menyumbang' ke perusahaan asuransi. Namun, asuransi perjalanan sebenarnya bisa membantu di saat terjadi kecelakaan, terjadi perubahan, atau saat menunda. Biasanya, akan ada kompensasi dalam kondisi tertentu jika terjadi kesalahan.

2. Beli tiket terlalu cepat atau terlalu lama

Tidak ada yang salah untuk berjaga-jaga. Namun, tidak baik memesan tiket pesawat dalam waktu yang sangat singkat, kecuali dalam keadaan darurat.

Sesuaikan tujuan dengan jangka waktu sebelum keberangkatan. Untuk penerbangan domestik, minimal order 45 hari sebelum keberangkatan. Jika penerbangan internasional, traveler harus selalu memantau harganya karena sewaktu-waktu bisa berubah. Biasanya, ada beberapa aplikasi yang menawarkan 'alert harga' atau pemberitahuan harga sesuai anggaran.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

3. Tidak membawa perlengkapan saat terbang dengan bayi

Terbang dengan bayi atau balita, akan memerlukan persiapan lebih rinci. Seringkali orang tua melupakannya.

Saat memesan tiket pesawat terbang, pastikan untuk memilih opsi 'bayi' agar maskapai tahu Anda membawa bayi. Selain itu, pastikan untuk membawa makanan, susu dan beberapa kebutuhan lainnya di dalam tas di kabin. Jangan tertinggal dan masuk di bagasi.

4. Hanya melihat satu maskapai penerbangan

Untuk mendapatkan harga terbaik, coba cari maskapai lain atau situs lain sebelum memesan. Biasanya, maskapai penerbangan tertentu memiliki promosi yang menarik dalam beberapa waktu. Wisatawan dapat memantau di situs resmi atau reservasi penerbangan maskapai penerbangan untuk mendapatkan harga terbaik.

5. Masukkan nama kota tanpa mengetahui nama dan lokasi bandar udara

Tidak setiap kota di dunia memiliki bandara yang namanya sama dengan nama kota. Ada beberapa kota besar yang memiliki bandara di pinggiran kota.

Misalnya di Jakarta, bandara ini berada di Cengkareng, Banten. Di Los Angeles, nama bandara sama dengan nama kota. Ini harus dianggap traveller karena bisa mempengaruhi jarak tempuh dan harga tiket.

Ada juga beberapa destinasi yang memiliki 2 bandara di 1 kota. Tokyo memiliki Bandara Narita di luar kota dan Bandara Haneda lebih dekat ke pusat kota. Nah, cek dulu tempat dan bandara tujuan sebelum memesan tiket.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Pemesanan Tiket Online"

Post a Comment