Bandar Domino Online

Damai dimana-mana : Harapan Warga Tionghoa di Vihara Petak Sembilan

Damai dimana-mana : Harapan Warga Tionghoa di Vihara Petak Sembilan



Orang Tionghoa yang merayakan Imlek terus datang ke Vihara Dharma Bakti, Jl Kemenangan III, Petak Sembilan, Tamansari, Glodok, Jakarta Barat. Banyak harapan dan doa yang mereka doakan di tahun zodiak Anjing Tanah ini.

Pukul 13.30 WIB di vihara, Jumat (16/2/2018), orang yang baru saja tiba langsung ke meja tempat hio disediakan oleh vihara. Mereka kemudian membakar ujung hio dengan api yang menyala di atas lilin merah raksasa.

Mereka berdoa di depan sebuah panci besar, emas dan ditutupi abu. Salah satu warga bernama Setiawan (60), warga Kelapa Gading, Jakarta Utara, menyatakan keinginannya bahwa tahun Anjing-anjing di Tanah membawa berkah dan bekal berlimpah untuk dirinya dan keluarganya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Saya kebetulan terlahir dengan anjing zodiak, tahun ini zodiak anjing tahun. Saya berharap ada banyak rezeki untuk saya di Vihara Dharma Bakti, Jl Kemenangan III, Petak Sembilan, Tamansari, Glodok, Jakarta Barat.

Selain Setiawan, seorang pemuja bernama Krishna (26) memiliki harapan positif di tahun ini dari Land Dog. Krisna mengharapkan perdamaian Indonesia dan hubungan antaragama yang baik.

"Harapan saya damai di mana-mana, kita hidup dalam agama yang berbeda, budaya yang berbeda baik-baik saja, tapi tetap harmonis, semoga semua orang menghargai setiap etnisitas," kata Krisna bersama keluarga saya. Itu saja, "kata Setiawan

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "Damai dimana-mana : Harapan Warga Tionghoa di Vihara Petak Sembilan"

Post a Comment