Bandar Domino Online

China Menjadi Negara dengan Polusi Udara Paling Mematikan Di Dunia

China Menjadi Negara dengan Polusi Udara Paling Mematikan Di Dunia



Isu global yang terus menjadi perhatian adalah polusi udara. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan 5,5 juta orang meninggal karena polusi udara setiap tahunnya.

Dikutip dari The Independent, Rabu (14/2/2018), peneliti spesialis obat pernapasan dari Profesor Imperial College London Kian Fan Chung mengatakan, China dan India adalah dua negara yang paling berpolusi di dunia.

"Wilayah yang paling tercemar ada di China dan India dan juga di beberapa belahan dunia lainnya," kata Chung.

Chung menyebut polusi udara di London melebihi batas normal yang ditetapkan oleh Uni Eropa. Meski begitu, polusi di London tidak seberapa dibandingkan dengan kota-kota besar di China dan India seperti Beijing dan New Delhi.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Di antara China dan India, China adalah negara dengan polusi udara paling mematikan di dunia. Sekitar 1,6 juta orang meninggal akibat pencemaran ini di China setiap tahunnya.

Terkait hal ini, Pemerintah China telah berjanji untuk membuat langit 'blue back' mereka. Salah satunya adalah dengan mengalihkan fokus pada energi terbarukan baru dibandingkan baja atau batu bara.

Hal kontroversial yang dikatakan China tentang hal itu adalah niat mereka untuk membatasi populasi Beijing dan Shanghai. China ingin mereka melawan apa yang disebut 'penyakit kota besar'.

Seperti diketahui, populasi Beijing akan mencapai 23 juta pada 2020 sementara Shanghai akan memiliki populasi 25 juta pada tahun 2035.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id



0 Response to "China Menjadi Negara dengan Polusi Udara Paling Mematikan Di Dunia"

Post a Comment