Bandar Domino Online

Karena Kepemilikan Kokain 6 Mahasiswa Asing di Jepang Ditangkap

Karena Kepemilikan Kokain 6 Mahasiswa Asing di Jepang Ditangkap



Enam mahasiswa asing di Tohoku University, Miyagi, Jepang, ditangkap karena memiliki kokain. Keenam siswa tersebut adalah peserta program pertukaran pelajar.

Dilansir dari Japan Today, Rabu (31/1/2018), Polisi mengatakan penangkapan tersebut dilakukan Senin (29/1) lalu. Mereka tidak menyangkal kepemilikan obat tersebut dan mengaku mendapatkannya secara gratis.

Enam siswa berusia antara 20-26 tahun diketahui berasal dari Selandia Baru, Australia, Filipina, Bosnia-Herzegovina, Swiss, dan Swedia. Mereka ditangkap karena melanggar UU Narkotika.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tiga siswa dilaporkan menerima kokain pada akhir November 2017 saat ia mengunjungi sebuah klub malam di Ward Aoba, Kanagawa. Tiga lainnya mengatakan menggunakan kokain di asrama universitas beberapa waktu setelah menerima secara gratis.

Bulan lalu, seorang pelajar pelajar dari Australia ditangkap karena tertangkap sedang mengimpor narkotika melalui surat. Polisi menggeledah kamarnya dan menemukan 6,5 gram kokain. Polisi menduga mahasiswa ini adalah orang yang memberi kokain gratis kepada enam siswa yang baru ditangkap.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Karena Kepemilikan Kokain 6 Mahasiswa Asing di Jepang Ditangkap"

Post a Comment