Bandar Domino Online

Jokowi Terima Medali dari Presiden Afghanistan Karena Dinilai Teguh dan Berani

Jokowi Terima Medali dari Presiden Afghanistan Karena Dinilai Teguh dan Berani



Presiden Joko Widodo menerima 'Medali Ghazi Amanullah' dari Presiden Afghanistan Ahraf Ghani.
Upacara penghargaan berlangsung di sela-sela perjamuan makan malam, di Istana Kepresidenan Arg, Kota Kabul, Senin (29/1/2018).

Medali tersebut merupakan bentuk penghormatan Afghanistan terhadap Joko Widodo yang dianggap tegas dan berani dalam memajukan hubungan bilateral antara Indonesia dan Afghanistan, terutama dalam pembangunan perdamaian di negara ini.

 Terima Kasih "Berkat penghargaan 'Medal of Ghazi Amanullah', medali ini akan menjadi semangat baru upaya untuk memperbaiki hubungan bilateral dan perdamaian," kata Jokowi, seperti dikutip dari siaran pers resmi Istana tersebut.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Setelah penyerahan medali, Presiden Jokowi menekankan, setiap orang berhak menikmati kedamaian.

"Damai bukanlah situasi yang datang dari surga, kedamaian harus dicari," kata Jokowi.
Jokowi juga menegaskan kembali komitmen Indonesia untuk membantu Afghanistan mewujudkan perdamaian melalui rekonsiliasi.

"Mari kita bergandengan tangan untuk menciptakan perdamaian Mari kita bergandengan tangan untuk menjaga perdamaian Mari kita bergandengan tangan untuk menciptakan dunia yang sejahtera bagi semua," lanjut Jokowi.

"Saya yakin, dengan anugerah dari Allah SWT , perdamaian, persatuan dan pembangunan akan tercapai bersama, saya selalu berdoa untuk kesehatan Presiden Ghani dan kemakmuran kedua orang kami," kata Jokowi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Jokowi Terima Medali dari Presiden Afghanistan Karena Dinilai Teguh dan Berani"

Post a Comment