Bandar Domino Online

Menteri Perhubungan Harap Tambahan Cuti Lebaran Dapat Terlaksana

Menteri Perhubungan Harap Tambahan Cuti Lebaran Dapat Terlaksana

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan dirinya secara konsisten memilih untuk melanjutkan keputusan cuti liburan tambahan dengan Hari Raya Lebaran 2018 selama 3 hari.

Saat ini, pemerintah membuka peluang untuk mengevaluasi keputusan yang tercantum dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 menteri karena masukan dari berbagai kalangan, salah satunya pengusaha.

Konsisten, kata Budi, menandakan ketegasan pemerintah dalam mengambil keputusan.

"Jadi kalau saya konsisten (lanjutan)," kata Budi di kantor Kemenko PMK, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Budi mengatakan pelaku usaha dari sektor transportasi itu sendiri tidak merasa keberatan dan telah disosialisasikan secara intensif oleh Kementerian Perhubungan terkait penambahan cuti dengan Lebaran.

"Tidak (ada masalah), jika logistik saya sudah terkoordinasi, karena acara itu libur, Priok (pelabuhan) tetap, logistik tidak masalah, kami tetap bekerja," katanya.

Menurut Budi, keputusan pemerintah menambah cuti dengan Lebaran tahun ini adalah salah satunya untuk mengantisipasi kemacetan. Karena itu, pemerintah memiliki pengalaman buruk yang terjadi kemacetan luar biasa di pintu keluar tol brebes atau dikenal dengan Brexit.

Meski demikian, Budi mengatakan akan menunggu hasil evaluasi yang dilakukan oleh pemerintah terkait dengan tambahan cuti Lebaran.

"Baru saja diminta pertimbangan, jadi kita akan lihat lagi," tutupnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Menteri Perhubungan Harap Tambahan Cuti Lebaran Dapat Terlaksana"

Post a Comment