Bandar Domino Online

Nakhoda Kabur , Kapal Bawa Pakaian Bekas Impor Ditangkap

Nakhoda Kabur , Kapal Bawa Pakaian Bekas Impor Ditangkap

Kapal Flora Jaya Motor ditangkap oleh polisi karena mengangkut pakaian bekas dari luar negeri sebanyak 325 balpres. Saat ditemui, nakhoda dan kru (ABK) tidak ada di kapal, kabarnya kabur alias kabur dulu.

Kapolda Dumai AKBP Restika Nainggolan menjelaskan kepada detikcom, Sabtu (20/10/2018), kapal itu dipenuhi dengan pakaian bekas Polsek Air Polda Dumai di perairan Sei Sembilan, Lubuk Gaung, Sei Sembilan, Dumai. Kapal tersebut ditemukan oleh tim sekitar pukul 08.00 pagi ini.

"Saat tim berada di lokasi, kapal tersebut telah ditinggalkan oleh nakhoda dan krunya, tapi kami menduga pakaian bekas itu dibawa dari luar negeri," kata Restika.

Menurut Restika, timnya pada awalnya menerima laporan dari masyarakat bahwa akan ada kapal pembawa pakaian luar negeri bekas yang akan memasuki wilayah Dumai.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Atas informasi tersebut, kata Restikan, Sat Pol Air dan Polsek Sembilan memerintahkan untuk melakukan penyelidikan di lapangan. Tim telah dimobilisasi sejak pukul 01.00 pagi di pagi hari untuk mencari sejumlah tempat yang dicurigai untuk bersandar di kapal.

"Pukul 08.00 WIB, tim akhirnya menemukan kapal yang menyelundupkan pakaian bekas, dan ada 325 balpres di kapal," kata Restika. Balpres adalah unit yang biasa digunakan untuk jenis ukuran tekstil ini. Satu balada bisa berisi ratusan baju.

Keesokan paginya, tim polisi Dumai mencoba meluncurkan pakaian bekas dengan sebatang kubis diesel. Setelah pasang, maka pembawa pakaian bekas tersebut ditarik ke markas Sat Pol Air.

"Kami masih menyelidiki penemuan kapal, semoga pemilik kapal dan pemilik selundupannya bisa kita tangkap," tutup Restika.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Nakhoda Kabur , Kapal Bawa Pakaian Bekas Impor Ditangkap"

Post a Comment