Bandar Domino Online

Tabrak Lari Produser RTV Ini Pengakuan Sopir Dodge Journey

Tabrak Lari Produser RTV Ini Pengakuan Sopir Dodge Journey



Pengemudi mobil Black Dogde bernomor polisi B 2765 inisial SBM M menyerahkan diri ke polisi pada Sabtu siang, 10 Februari 2018. Ia menabrak produsen RTV stasiun TV Raden Sandy Syafiek, 36 tahun, sampai mati pagi ini sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Gatot Subroto.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Bedar Budiyanto mengatakan pelaku mengaku telah melarikan diri karena panik telah menabrak seseorang yang sedang bersepeda di depan Gedung LIPI Jakarta.

"Tapi, sudah pukul 15.45 sudah menyerah," kata Budiyanto pada hari Sabtu, 10 Februari 2018.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia


M menabrak Sandy, yang bersepeda dengan seorang teman bernama Maulana Aditya, karena ingin menyalip kendaraan lain. Namun, pengemudi salah arah karena menyalip dari sisi kiri kendaraan yang didahului.

Pelakunya yang mengendarai Dodge Journey, bukan Land Rover, dan Sandy korban sama dari timur ke barat di Jalan Jenderal Gatot Subroto. "Pelaku mengakui kecepatan kendaraannya saat itu mencapai 60 km per jam," kata Budiyanto.

Menurut dia, berdasarkan UU No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan barang, orang yang menabrak harus berhenti, dan membantu korban. "Kalau begitu laporkan ke polisi."

Sebenarnya, M takut diadili pada saat setelah menabrak kru RTV sehingga lolos dari tempat kejadian. Budiyanto mengatakan, berdasarkan hukum yang melanda dan lari karena kebetulan bisa dijerat tiga tahun penjara.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id







0 Response to "Tabrak Lari Produser RTV Ini Pengakuan Sopir Dodge Journey"

Post a Comment