Bandar Domino Online

Wakil Gubernur Sandiaga Uno Kaji Perubahan Becak Menjadi Sepeda Listrik

Wakil Gubernur Sandiaga Uno Kaji Perubahan Becak Menjadi Sepeda Listrik



Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno sedang belajar menghidupkan kembali transportasi ramah lingkungan. Nantinya, Sandi ingin mengubah transportasi ramah lingkungan seperti becak menjadi sepeda listrik.

"Ke depan kita akan lihat bahwa transportasi ramah lingkungan di perumahan mungkin disolusikan dengan sepeda listrik, kita harus terus maju," kata Sandi Sandi sambil menyapa Soyo Uno di RPTRA Taman Sawo, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1). / 28/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sandi mengaku prihatin dengan keadaan ratusan penarik becak yang telah melakukan profesinya selama puluhan tahun. Nantinya, penarik becak akan diberi pelatihan menggowes dan mengonversi becak menjadi motor listrik.

Menurut Sandi, ada konsep transportasi ramah lingkungan yang bisa diaplikasikan di Jakarta selain becak sepeda listrik. Konsep sepeda listrik tersebut diadopsi Sandi dari angkutan publik di New York City, London.

"Ada sepeda listrik seperti di New York, itu juga akan terlihat oleh teman teman, tapi jumlahnya tidak banyak, karena sekarang di data lagi dulu," pungkasnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Wakil Gubernur Sandiaga Uno Kaji Perubahan Becak Menjadi Sepeda Listrik"

Post a Comment