Bandar Domino Online

Sawah Padi Ungu Viral , Banyak yang Berfoto

Sawah Padi Ungu Viral , Banyak yang Berfoto

Jika biasanya padi di sawah berwarna hijau atau kuning, tapi bagaimana kalau ada padi ungu? Itulah yang sekarang menjadi tren di kalangan warga khususnya di wilayah Cirebon.

Ya, padi ungu itu ada di salah satu sawah di Desa Sekarmulya, Blok Rong, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Padi ungu ini tiba-tiba terkenal bagi banyak orang yang memotret.

Seorang warga Gebuswetan mengaku tidak berpikir jika padi di daerah tersebut kini menjadi objek wisata mendadak. Bahkan setiap hari ratusan orang datang hanya untuk melihat padi ungu dan tentu saja berswafoto (selfie) dengan latar belakang padi ungu tersebut.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Setelah viral dan tersebar di Facebook, sekarang banyak warga yang datang untuk sekedar selfie," kata Hasan, warga Gabuswetan kepada Cirebon, Jumat (26/1/2018).

Padi yang ditanam adalah beras dari Jepang jenis Madras Hitam. Beras ini sering dikonsumsi oleh penderita diabetes karena kandungan gulanya sangat rendah.

Sebenarnya beras Madras hitam sudah banyak ditanam di sawah Indonesia tapi kalau di Indramayu baru banyak orang yang penasaran.

Dari pengamatan tersebut, lokasi untuk padi sawah ungu sudah banyak dikunjungi. Warga menyediakan rute agar warga tidak menyimpang dan menyediakan kotak amal bagi pengunjung.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Sawah Padi Ungu Viral , Banyak yang Berfoto "

Post a Comment