Bandar Domino Online

Diduga Disiram Air Panas , Bayi 5 Bulan di Pangkep Sulsel Melepuh

Diduga Disiram Air Panas , Bayi 5 Bulan di Pangkep Sulsel Melepuh



Seorang bayi perempuan, MJ (5 bulan) di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan dilarikan ke Puskesmas karena kulit pipi melepuh. Diduga, bayinya sudah tersiram panas.

"Memang benar, tapi masih di selidiki apakah itu disengaja atau tidak disengaja karena korban masih berada di puskesmas," kata Kapolsek Segeri, Iptu Agus Mulyanto saat dikonfirmasi terkait acara, Sabtu (27/1/2018).

Sementara itu, Kepala Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Dicky Sondani mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Namun, dari hasil pemeriksaan awal, diduga penyiram kuat adalah nenek tiri korban.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Masih proses penyidikan, hasil pemeriksaan awal diduga pelaku penyiraman tersebut adalah nenek tiri korban," kata Dicky.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (26/1). Saat itu, N pergi ke rumah tetangganya dan meninggalkan MJ tidur di ayunan di dekat dapur.

Namun, hanya lima menit kemudian di rumah tetangganya, N kemudian dipanggil oleh ibu tirinya, IR (38) karena bayi MJ dia tinggal menangis.

Saat kembali ke rumah, N terkejut melihat kulit pipi kirinya dan pipinya yang kanan serta lecet mulut anaknya dan pakaian yang dikenakannya dalam keadaan basah. Saat ini, bayi malang tersebut masih dalam perawatan di Puskesmas.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Diduga Disiram Air Panas , Bayi 5 Bulan di Pangkep Sulsel Melepuh"

Post a Comment