Bandar Domino Online

Seiring Usia Bertambah Tinggi Perempuan Menyusut , Ini Penyebabnya

Seiring Usia Bertambah Tinggi Perempuan Menyusut , Ini Penyebabnya

Tidak peduli seberapa tinggi tubuh saat ini, semua orang pada akhirnya akan menyusut, terutama pada wanita. Penyusutan tinggi adalah bagian normal dari penuaan, tetapi wanita bisa kehilangan hingga 5 cm pada usia 30-70 tahun.

Penyusutan yang lebih tinggi terjadi ketika tulang belakang mengalami dehidrasi dan tulang rawan di antara mereka berkurang. Kondisi ini sebagian disebabkan oleh tahap kehidupan yang hanya dialami oleh wanita, yaitu menopause.

Selama masa menopause, wanita akan keluar dari usia reproduksi dan tingkat estrogen menurun drastis. Karena estrogen yang berfungsi untuk menjaga tulang kurang, kerusakan lebih cepat, menyebabkan penyusutan dan, dalam beberapa kasus, osteoporosis yang meningkatkan risiko patah tulang.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Tapi, tidak semua orang mengecil dengan ketinggian yang sama. Para ahli dari University of Buffalo melakukan penelitian untuk menentukan faktor-faktor apa yang mungkin memperlambat proses, dan salah satunya olahraga.

Olahraga dapat meningkatkan kesehatan tulang secara keseluruhan. Menempatkan tekanan pada tulang saat berolahraga berat adalah sinyal ke tubuh untuk mengirim lebih banyak sel untuk membangun lebih banyak tulang.

Selain itu, sel-sel juga melepaskan protein-termasuk kolagen-yang bertindak seperti lem di antara sel-sel tulang untuk memberi kekuatan.

Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa manfaat olahraga dapat memperpanjang kesehatan tulang lebih lama dari yang diketahui sebelumnya. Wanita yang melakukan banyak olahraga saat remaja, cenderung tidak menyusut atau setidaknya tidak sebanyak mereka yang jarang berolahraga ketika muda

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Seiring Usia Bertambah Tinggi Perempuan Menyusut , Ini Penyebabnya"

Post a Comment