Bandar Domino Online

Rossi Lebih Jago Nyalip di Tikungan daripada Trek Lurus , Ini Alasannya

Rossi Labih Jago Nyalip di Tikungan daripada Trek Lurus , Ini Alasannya

Setiap sepeda motor dalam lomba MotoGP memiliki merek dagang sendiri. Ada momen cepat di lintasan lurus, ada juga mampu kecepatan dan mantap di tikungan. Itulah mengapa pengendara juga memiliki gaya balap sendiri untuk menyesuaikan diri dengan motor yang ia kendarai.

Misalnya, Valentino Rossi. Ketika diamati ia unggul saat menyalip di tikungan. Rossi juga sering melakukan manuver saat berada di tikungan.

Sepeda motor Yamaha dikenal sebagai sepeda sudut-kecepatan. Selain Yamaha, Suzuki juga menganut hal serupa. Berbeda halnya dengan motor Ducati yang cepat sementara di lintasan lurus. Sementara Honda cukup stabil di keduanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sepeda sudut-kecepatan dirancang untuk memiliki sasis yang sudutnya memiliki fleksibilitas lateral untuk tetap terhubung ketika motor menikung bahkan jika tingkat kemiringan tinggi. Sehingga motor bisa lebih cepat saat berada di tikungan.

Sedangkan motor tipe Ducati adalah point and shoot. Motor ini dibuat lebih kaku sehingga ketika pengereman dalam bisa lebih stabil dan dapat bermanuver di tikungan dengan radius pendek. Ketika tidak ada aturan tentang ban yang sama, pengendara yang mengendarai sepeda sudut-kecepatan membutuhkan kerangka ban yang lebih kaku agar dapat terus mengegas di sudut tanpa khawatir jatuh.

Lain halnya dengan point and shoot riders yang membutuhkan frame lebih fleksibel agar bisa memberikan akselerasi tinggi di ujung tikungan.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Rossi Lebih Jago Nyalip di Tikungan daripada Trek Lurus , Ini Alasannya"

Post a Comment