Bandar Domino Online

Ronaldo dan Juventus Memang Tercipta untuk Satu Sama Lain

Ronaldo dan Juventus Memang Tercipta untuk Satu Sama Lain

Juventus dan Cristiano Ronaldo adalah takdir. Keduanya praktis dibuat untuk satu sama lain. Sangat cocok.

Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid, yang telah membela selama sembilan musim, untuk bergabung dengan Juventus. Dia membeli Juventus dengan biaya 100 juta euro, ditambah lagi 12 juta euro sebagai dana kontribusi untuk Sporting dan Manchester United.

Meski berusia 33 tahun, Ronaldo diyakini masih harus banyak memberi kepada Juventus. Selain akan memberikan keuntungan finansial yang besar, ia juga masih memiliki kualitas yang hebat di bidangnya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Musim lalu Ronaldo masih mampu membuat 44 gol dari 44 penampilan. Belum lagi berbicara tentang profesionalisme, yang menurut legenda Juventus Alessandro Del Piero membuatnya sangat kompatibel dengan Bianconeri.

Keduanya didorong oleh ambisi dan tekad untuk selalu menjadi lebih baik dan menaikkan level.

"Dia adalah pemain yang bisa mencetak gol dari sudut yang berbeda dan memiliki teknik yang hebat, tetapi di atas semua aspek ekonomi, rasanya seperti dia membawa keinginan besar untuk menang. Kualitas tidak diragukan lagi," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Juve adalah tim yang terbiasa berfokus pada detail, penentuan, dan kesuksesan berkelanjutan daripada keberhasilan yang baru saja mereka capai, mereka selalu mencari poin yang lebih tinggi dan ingin naik level, jadi dia akan menjadi pasangan yang sempurna. "

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Ronaldo dan Juventus Memang Tercipta untuk Satu Sama Lain"

Post a Comment